Main Game Tapi AFK? Cobain Nih 'Rage of Destiny' Game Baru Besutan IGG

Selasa, 23 November 2021 | 09:00

Game mobile RPG AFK, Rage of Destiny

GridGames.ID - Publisher game asal Singapura, I Got Games (IGG), mengumumkan sebuah game mobile terbaru berjudul "Rage of Destiny".

Game bergenre RPG AFK ini telah dirilis pada awal November lalu di perangkat Android dan iOS.

Genre tersebut dihadirkan untuk memungkinkan para gamer untuk tetap bisa main game tanpa meninggalkan aktivitas sehari-hari.

Rage of Destiny menghadirkan grafik 3D yang akan memanjakan mata seolah-olah pemain diajak menjadi bagian dari petualangan di dunia magis.

Baca Juga: Tencent Umumkan Honor of Kings: Worlds, Game RPG Open World Grafis AAA

Buat kamu pecinta game RPG AFK, Rage of Destiny jadi game yang cocok banget kamu mainkan sehari-hari.

Eits, sebelum mengunduh dan memainkan game ini, ada baiknya kamu mengetahui hal-hal menarik yang ada di dalam gamenya. • Fitur Game

Fitur game Rage of Destiny

Kamu bisa memainkan game Rage of Destiny walaupun lagi AFK hanya dengan menekan satu tombol aja, guys!

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan banyak Hero keren, menjelajahi dunia fantasi dengan kualitas paling HD.

Bicara soal kenyamanan, Rage of Destiny punya grafis dan efek suara yang bakal bikin kamu betah mainin game ini dalam waktu lama. Kamu juga nggak bakal mati gaya saat main Rage of Destiny karena banyaknya fitur-fitur yang dapat dimainkan.

Fitur tersebut mulai dari bertualang di Campaign, mengambil harta karun dari sang naga, menyelesaikan lantai demi lantai di Atonement Tower dengan musuh yang semakin sulit setiap naik lantai, membajak rute dagang musuh, hingga melawan pemain lainnya dari seluruh dunia di Arena.

Menariknya, kamu bisa menambah lingkaran pertemanan dengan membuat atau bergabung ke Guild.

Baca Juga: Bukan GTA VI, Rockstar Malah Umumkan Upgrade GTA: The TrilogyBackground, Battle Scene, Hero

Tampilan gameplay Rage of Destiny

Salah satu daya tarik Rage of Destiny adalah desain 3D dan menawan dari hero-heronya yang tergabung dalam 6 fraksi unik.

Keenam fraksi tersebut diantaranya ada Holy Empire, Wild Tribe, Nature Alliance, Shadow Squad, Celestial Kingdom dan Demon League.

Hero dapat dilatih dengan mudah tanpa perlu khawatir akan salah investasi.

Hero yang sudah kamu latih bisa direset melalui Purifying Spring, di mana sumber daya yang telah kamu investasikan untuk hero tersebut akan dikembalikan sepenuhnya.

Kamu juga bisa menempatkan Hero dengan level paling rendah ke dalam Resonance Crystal untuk bisa di-upgrade ke level tertinggi. Baca Juga: Harus Tau! 6 Fraksi di Alchemy Stars, Game RPG Baru Besutan Tencent

Gameplay Roguelike Seru

Gameplay Rage of Destiny

Rage of Destiny adalah game dengan sistem berbasis Roguelike, di mana kamu dapat menjelajah campaign atau fitur lainnya dengan battle yang menggunakan sistem turn-based.

Salah satu fitur paling seru di Rage of Destiny adalah Dragon’s Den di mana kamu akan masuk ke sarang naga dan mengambil sumber daya yang ada di sana.

Jika kamu beruntung, maka kamu bisa bertemu dengan naga api untuk mendapatkan harta karun.

Baca Juga: VNG Resmi Luncurkan Game Action RPG 'Cloud Song: Saga of Skywalker'

Dalam rangka merayakan peluncurannya, Rage of Destiny tengah mempersiapkan hadiah senilai puluhan juta rupiah, mulai dari pulsa, saldo OVO, hingga smartphone high-end Samsung Note 20 Ultra.

Caranya, ikuti media sosial resmi Rage of Destiny Indonesia dan ikuti event yang diadakan di sana.

Event peluncuran game Rage of Destiny berhadiah uang hingga smartphone high-end

Untuk kesempatan meraih smartphone high-end, kamu cukup main sampai minimal chapter 3 dan bagikan screenshot atau video berisi fitur Rage of Destiny favoritmu dengan tagar #AFKmainROD di Instagram, ya!

Kuy, langsung aja unduh dan rasakan serunya #AFKmainROD di Rage of Destiny dengan klik link berikut bit.ly/RageofDestinyID. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya