Sony x Blackhawk Network Hadirkan PlayStation Store Gift Card di Indonesia

Selasa, 23 November 2021 | 10:00

PlayStation Store Gift Card resmi hadir di Indonesia

GridGames.ID - Blackhawk Network, sebuah layanan penyedia jasa digital berskala global, resmi menghadirkan kolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment.

Kolaborasi tersebut meluncurkan sebuah produk menarik, yaitu PlayStation™ Store Gift Card di Indonesia.

Dengan hadirnya PlayStation™ Store Gift Card ini, para gamer di Indonesia tentu akan lebih mudah jika ingin membeli berbagai game dan konten yang tersedia di PlayStation™ Store.

Baca Juga: Spesial di Bulan November, Sony Gelar Promo Diskon Game PlayStation!

Dalam memenuhi kebutuhan gamer, Blackhawk Network Indonesia menghadirkan PlayStation™ Store Gift Card dalam bentuk digital dan fisik.

Kamu bisa mendapatkan PlayStation™ Store Gift Card bentuk fisik dengan mudah di Indomaret.

Sedangkan untuk voucher digital, PlayStation™ Store Gift Card bisa didapatkan di platform marketplace Tokopedia dan Shopee.

Laman pembelian voucher digital PlayStation™ Store Gift Card di Tokopedia

Baca Juga: PS5 Kedatangan Aplikasi Apple Music, Bisa Ngegame Sambil Denger Musik!

Buat kamu yang melakukan pembelian voucher dalam bentuk digital akan mendapatkan kode redeem melalui email setelah melakukan pembayaran.

Kode redeem tersebut nantinya tinggal digunakan ke dalam PlayStation™ Store melalui website maupun konsol.

Sementara untuk voucher fisik, PlayStation™ Store Gift Card berkolaborasi dengan Indomaret dan bisa didapatkan di seluruh gerai Indomaret yang ada di Indonesia.

Kartu fisik PlayStation™ Store Gift Card yang kini mudah didapat, juga gampang banget buat digunakan.

Cukup dengan memasukkan kode yang terdapat di belakang kartu atau yang tertera di struk pembelian Indomaret ke akun PlayStation™ Store melalui website maupun langsung dari konsol.

Baca Juga: Daftar 8 Game Baru untuk PlayStation Now, Ada The Last of Us Part 2!

Denominasi PlayStation™ Store Gift Card

PlayStation.com
PlayStation.com

PlayStation™ Store Gift Card

PlayStation™ Store Gift Card yang dihadirkan oleh Blackhawk Network Indonesia akan tersedia dalam beberapa pilihan denominasi.

Adapun denominasi PlayStation™ Store Gift Card yang sudah tersedia adalah senilai:

  • Rp 200 ribu
  • Rp 300 ribu
  • Rp 600 ribu
Baca Juga: Daftar Game Baru PS5 yang Diumumkan di PlayStation Showcase 2021

Dengan adanya PlayStation™ Store Gift Card, tentu akan menjadi solusi bagi para gamer yang selama ini terbatas dalam bertransaksi atau membeli game di PlayStation™ Store karena nggak memiliki kartu kredit sebagai metode pembayaran.

“Blackhawk Network Indonesia akan memperluas kehadiran voucher, yang jauh lebih mudah dipergunakan dibandingkan kartu kredit, ke berbagai bidang seperti gaming, streaming, dan hiburan, Kami ingin menghadirkan lebih banyak pilihan metode pembayaran bagi konsumen.” ungkap William Leonardi, Country Manager, Indonesia.

Kehadiran PlayStation™ Store Gift Card oleh Blackhawk Network Indonesia merupakan wujud nyata dari kolaborasi yang dilakukan dengan Sony Interactive Entertainment (SIE).

Kolaborasi ini memberikan keuntungan bagi Sony Interactive Entertainment untuk mendapatkan segala bentuk solusi dengan cepat dan tepat. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya