Thrustmaster Luncurkan Hybrid Racing Wheel 'T248'. Bawa Fitur Canggih!

Selasa, 23 November 2021 | 11:00

Thrustmaster T248

GridGames.ID - Gemar bermain game racing alias balapan mobil? Nah, Thrustmaster, perusahaan peripheral gaming untuk PC dan konsol, baru saja meluncurkan produk baru.

Bernama T248, produk ini merupakan hybrid racing wheel generasi terbaru yang dirancang khusus untuk gamer agar mampu menguasai banyak jenis trek.

Sistem bernama Hybrid Drive baru yang dioptimalkan, menggabungkan mekanisme belt dan gear canggih dengan harga yang terjangkau.

T248 juga menawarkan peningkatan tenaga sebanyak 70 persen plus menghadirkan fitur baru yang dahsyat untuk memanjakan gamer.

Hybrid racing wheel terbaru Thrustmaster T248

Baca Juga: Project Cars Go Umumkan Penutupan Server Game, Cuma Bertahan 7 Bulan!

T248 sendiri telah dirancang untuk para gamer balap yang ingin mencoba berubah dari menggunakan gamepad ke steering wheel dengan kinerja dan pengalaman luar biasa.

Nantinya racing wheel ini dilisensikan secara resmi untuk konsol PlayStation 5, PlayStation 4, dan kompatibel untuk PC.

T248 memungkinkan gamer mampu menguasai permainan balap dengan cepat dan efisien berkat beragam fitur canggih yang dikembangkan untuk sensasi bermain game balap.

Baca Juga: EA dan Ferrari Umumkan Scene Esports Series Untuk Game Real Racing 3

Berikut fitur-fitur yang terdapat di produk teranyar Thrustmaster T248:

Tampilan Dasbor Balap Menarik

Tampilan dasbor Thrustmaster T248

Sama seperti mobil sungguhan, ada beberapa pilihan tampilan dasbor berbeda, di mana sejauh ini ada 20 tampilan berbeda yang ada di T248.

Selain itu, gamer juga bisa menyesuaikan sendiri gaya balap dan pengaturan mereka di stir ini.

Menariknya, dasbor ini memiliki penampilan telemetri seperti rasio roda gigi, kecepatan, jumlah putaran, posisi mengemudi, dan waktu terbaik tiap lap yang bisa memanjakan gamer.

Baca Juga: Fast and Furious 9 Rilis, Ini 5 Game Mobile Racing dengan Balapan SeruDynamic Force Feedback

Force feedback di Thrustmaster T248

Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan level Force Feedback dengan cepat berkat tiga kurva Force Feedback yang dihadirkan dan kompatibel dengan semua game.

Tiga Force Feedback yang dimaksud antara lain: · FFB 1: Force Feedback gaya linier dengan gaya yang dirasakan banyak pengguna dan gaya linier ini 100% akan sesuai dengan gaya yang dirasakan oleh serta diminta oleh gamer.

· FFB 2: Force Feedback yang ditingkatkan untuk skid control yang lebih baik

· FFB 3: Force Feedback yang jauh ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk merasa semua efek balap dari trek seperti gemuruh, tergelincir ke luar trek, dan lain-lain.

Baca Juga: NetEase dan Codemasters Umumkan Game Mobile Racing 'Racing Master'

Next-generation Thrustmaster HYBRID DRIVE system Performa yang ada di steering wheel ini bisa membuat gamer menikmati peningkatan daya hingga 70 persen.

Dengan sistem hybrid ini, gamer bisa menguasai setiap trek untuk menghindari sensasi kurang nyaman pada steering wheel lain.

Tokopedia Thrustmaster Indonesia

Thrustmaster T248

• H.E.A.R.T magnetic technology (with Hall effect sensors) Dibangun menjadi dua komponen utama yang terkait langsung dengan gameplay, teknologi ini membantu meningkatkan presisi gamer di semua game, sekaligus menghilangkan kemungkinan dead zones sehingga balapan akan lebih maksimal.

• Paddle Shifter Magnetik Paddle shifter magnetik yang disertakan dengan T248 memungkinkan perpindahan gigi super cepat, dengan waktu response mencapai 30 ms untuk balapan yang lebih maksimal.

Teknologi magnetik tanpa kontak ini juga memaksimalkan masa pakai paddle shifter, untuk sesi permainan bebas masalah dalam jangka panjang.

Baca Juga: Formula 1 Kembali Buat Turnamen eSports, Kali Ini Untuk Game Mobile

T3PM pedal set

Tokopedia Thrustmaster Indonesia

Pedal set Thrustmaster T248

Set pedal T3PM baru yang disertakan juga dilengkapi dengan teknologi magnetik H.E.A.R.T yang dipatenkan, sehingga steering wheel ini akan sangat presisi.

Apalagi T3PM memiliki 4 konfigurasi pegas berbeda yang memungkinkan gamer untuk balapan dengan nyaman.

Dengan gerakan yang benar-benar mulus dan menghindari hilangnya presisi dari waktu ke waktu yang dialami oleh set pedal berbasis potensiometer standar, T3PM mewakili lompatan besar untuk para gamer pencinta balap.

• Memiliki 25 Tombol

Steering wheel ini memiliki 25 tombol aksi hampir dua kali lebih banyak dari model steering wheel thrustmaster sebelumnya.

Baca Juga: Need For Speed Heat Kini Dukung Fitur Cross-Play ke Sejumlah Platform The T248 (racing wheel and pedal set) akan akan tersedia dengan harga eceran yang disarankan sebesar £299,99 / $399,99 / €349,99.

Di Indonesia sendiri, kamu bisa menemukan produk tersebut melalui Tokopedia dengan klik link berikut https://tokopedia.link/zKFe1ED71kb seharga Rp 6,5 juta. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya