AKG Games Resmi Luncurkan Merchandise Resmi Pokemon di Indomaret

Rabu, 15 Desember 2021 | 16:15
AKG Games

Koleksi kartu Pokemonku

GridGames.ID - Pokemon GO dan TCG Pokemon Game Kartu Koleksi meluncurkan proyek kolaborasi pertama yang diumumkan pada November lalu.

Sebagai proyek kolaborasi pertamanya, The Pokemon Company merilis kartu profesor Pokemon pada Pokemon GO, yaitu Profesor Willow.

Menariknya, mulai hari ini (15/12), AKG Games bersama Indomaret secara resmi meluncurkan Merchandise Resmi Pokemon.

Para penggemar Pokemon bisa menemukan merchandise berupa Mug, Gantungan Kunci, Koin Pouch, Masker, Payung, Tote Bag mulai dari Rp20 ribu di gerai-gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Baca Juga: Pokemon GO for iOS Kedatangan Mode 120FPS, Grafik Makin Cantik!

Penjualan ini merupakan bentuk kemitraan baru Indomaret bersama AKG Games sebagai perwakilan The Pokémon Company di Indonesia.

Penggemar Pokemon di Indonesia diajak untuk ikutan challenge “Koleksi Pokémonku” yang berhadiah 200 Set Perayaan 25 Tahun Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas & Pokémon Collection Chairs untuk para pemenang utama.

Semua informasi dan aturan dari Challenge ini sudah diumumkan hari ini melalui acara Virtual Press Conference “Koleksi Pokémonku” yang bisa dilihat di kanal Youtube: Youtube.com/PokemonIndonesia.

Merchandise ini akan masuk distribusi dalam dua gelombang, Gelombang satu: Mug, gantungan kunci dan coin pouch dan Gelombang dua: Tote bag dan payung.

AKG Games
AKG Games

Merchandise Resmi Pokémon di Indomaret

Baca Juga: Pokemon UNITE Kumpulin 50 Juta Unduhan, Beri 2000 Aeos Gratis!

Koleksi Pokemonku Challenge

Selama 3 bulan mulai dari hari ini (15/12), pembelian Merchandise Resmi Pokémon senilai Rp30 ribu atau produk Private Labels Indomaret seharga Rp50 ribu langsung berhadiah 1 Pokémon Promo Card.

Produk private label termasuk: Indomaret Minuman Lemon, Teh, Air Minum Oksi, Coconut Water, Cashew Milk, dan/atau Indomaret Masker All Item.

Berikut cara ikutan Koleksi Pokemonku Challenge:

1. Beli produk yang ditentukan dan dapatkan Pokémon Promo Card!

  • Merchandise Resmi Pokémon senilai Rp 30ribu dapat ditukar dengan 1 Pokémon Promo Card acak atau
  • Produk Private Labels Indomaret seharga Rp 50 ribu dapat ditukar dengan 1 Pokémon Promo Card acak
2. Kumpulkan ke-4 Pokémon Promo Card + 1 Penelitian Profesor: Profesor Willow lalu bergabung di TikTok Challengenya

AKG Games
AKG Games

4 Pokémon Promo Card + 1 Penelitian Profesor: Profesor Willow

3. Tunjukan ke-5 kartu diatas melalui video TikTok-mu!

  • Perlihatkan 5 lembar kartu di atas dengan jelas ke kamera, lalu pilih 1 lembar secara acak!
  • Baca nama Pokémon dan nama serangan sekeren mungkin! Contoh: “Aku pilih Growlithe sebagai kartu favorit-ku dengan serangan Cakar Api!”
  • Post upload video tersebut ke akun TikTok kamu dengan hashtag #KoleksiPokémonku agar kami dapat melacak masukan peserta.
  • Selamat kamu berhasil mendaftarkan diri di challenge ini! Tunggu pengumumannya hari Selasa, 15 Maret 2022.
AKG Games
AKG Games

Hadiah Utama Challenge Koleksi Pokémonku[Kiri-Kanan]: Pikachu V dan Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi serta Sarung Kartu Perayaan 25 Tahun dan Set Pack Kartu Promo

Baca Juga: Daftar Pemenang Google Play Best of 2021, Didominasi Game Baru!

Sebanyak 1.000 pelanggan yang berhasil mengoleksi ke-4 kartu promo dari Pokémon Game Kartu Koleksi dan 1 kartu Penelitian Profesor: Profesor Willow tersebut dan mengikuti #KoleksiPokemonku Challenge di TikTok, akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik berupa:

  • Grand Prize Kartu Pikachu V
  • Bola Pokémon Warna Emas Edisi Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi
  • Sarung Kartu Perayaan 25 Tahun
  • Set Pack Kartu Promo dan Pokémon Collection Chairs oleh Secretlab (#025 Edition 1 buah, #006 Edition 1 Buah).
Detail mengenai promo ini akan diumumkan di Situs Peringatan Perayaan 25 Tahun Pokémon Game Kartu Koleksi https://bit.ly/KartuPromoPerayaan25.

Promo ini akan berlangsung mulai dari 15 Desember 2021 hingga 28 Februari 2022 dan pemenang akan diumumkan pada 15 Maret 2022.

Baca Juga: Pokemon Go akan Kolaborasi dengan Ed Sheeran, Seperti Apa Detailnya?

Booster Pack & Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun

AKG Games
AKG Games

Beberapa kartu dari Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun Pokemon

Bersamaan dengan dirilisnya promosi ini, akan dirilis juga Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun yang berisi 5 kartu hologram acak.

Selain itu, untuk setiap pembelian 4 Booster Pack atau 1 Starter Deck apapun di Indomaret, dapatkan langsung 1 Pack Kartu Promo Perayaan 25 Tahun yang berisi banyak kartu-kartu lama yang telah dicetak ulang dengan logo khusus Perayaan 25 Tahun.

Ditambah lagi, sampai akhir Februari 2022, setiap pembelian 1 produk Pokémon Game Kartu Koleksi (Booster Pack atau Starter Deck) apapun dari Seri Pedang & Perisai di Indomaret, akan berhadiah 1 produk yang sama dari Seri Matahari dan Bulan.

AKG Games
AKG Games

Beberapa kartu dari Booster Pack Koleksi Perayaan 25 Tahun

Baca Juga: Peluncuran Pokemon TCG Live Ditunda Hingga 2022, Ini Penyebabnya!

Kolaborasi Indomaret & Pokémon GO

Ikut meramaikan acara kali ini, Pokéstop dari permainan mobile Pokémon GO juga bertambah sebanyak +/- 12.000 titik sebagai program kolaborasi Pokémon GO dan Indomaret.

Trainers Pokémon GO kini bisa menemukan Pokéstop hampir di setiap gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Selain dari promo dan challenge di atas, akan ada event-event menarik lainnya terutama untuk komunitas TCG dan Pokémon GO di bulan Desember ini. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya