RRQ RYU Berhasil Menang di Turnamen Piala Presiden Esports 2021 PUBGM

Selasa, 21 Desember 2021 | 05:26
GridGames

Piala Presiden 2021 - PUBG Mobile dimenangkan oleh tim RRQ Ryu

GridGames.ID -Turnamen bergengsi Piala Presiden Esports 2021 untuk game PUBG Mobile akhirnya telah menemukan sang pemenang.

RRQ Ryu berhasil menang setelah dua hari berperang dengan sengit di babak Main Event melawan 15 tim terbaik lainnya yang berpartisipasi.

Tim tersebut didapuk menjadi pemenang setelah berhasil mengumpulkan total poin 136 dengan dua WWCD dari 10 round yang digelar.

Atas kemenangannya, RRQ Ryu berhasil mengantongi uang sebesar Rp 120 juta serta berhak membawa pulang tropi juara.

Baca Juga: Event Esports Digadang dapat Mendorong Pertumbuhan Sports Tourism

Main Event Piala Presiden 2021 PUBG Mobile Berjalan Sengit

Babak Main Event Piala Presiden 2021 - PUBG Mobile yang digelar selama dua hari (18-19 Desember) secara offline di The Westin Resort Nusa Dua Bali, berjalan dengan intens.

Total 16 tim yang bertanding memperlihatkan strategi serta gameplay terbaik mereka guna mengamankan posisi kemenangan dan membawa pulang hadiah uang serta tropi juara.

Baca Juga: PUBG Mobile Hadirkan Lucky Spin Edisi Natal Berhadiah Skin M249 Party Parcel

Baca Juga: Populer di Roblox, Mode BigBoss Tycoon Ternyata Buatan Anak Bangsa!

Di hari pertama Main Event,pertandingan berjalan dengan seru, setiap tim nggak mau kalah mengamankan poin yang tersedia.

Melakukan steal-kill, camping, hingga strategi meta lainnya pun dilakukan oleh tim yang berpartisipasi.

RRQ Ryu, selaku pemenang memang dari hari pertama sudah melihatkan performa terbaiknya, terbukti ia mampu meraih posisi klasemen tertas dengan perolehan total poin 72 dengan satu WWCD.

Di posisi kedua, ada tim NFT Esports yang memiliki selisih poin kecil yaitu 70 dan di posisi ketiga ada tim Victim 4B ND dengan perolehan total poin 62 serta satu kali WWCD.

EVOS Reborn, yang digadang bakal tampil menggila di Main Event Piala Presiden 2021 PUBG Mobile, nampaknya harus rela berada di posisi ke-4 dengan perolehan poin 60 dan satu kali WWCD.

Baca Juga: PMGC 2021 Masuki Minggu Ke-3, Ini Klasemen Poin Super Weekend 2

Instagram/PialaPresidenEsports

Hasil akhiir klasemen Main Event Piala Presiden 2021 - PUBG Mobile

Masuki hari kedua, Main Event berjalan lebih sengit, terbukti seluruh tim yang bertanding memperlihatkan kerja keras guna mengamankan poin yang tersisa di lima round terakhir.

Narpehko dari tim RRQ Ryu berhasil mencuri perhatian karena gameplaynya yang maksimal.

Hingga akhir pertandingan, pro-player tersebut disebut sebagai terminator karena berhasil meraih total kill sebanyak 21 kali.

Di sisi lain, EVOS Reborn akhirnya naik peringkat dan harus ikhlas berada di posisi ke-2 dengan perolehan total poin 129 dengan satu kali WWCD dan berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 50 juta.

Dan di posisi ketiga, Victim 4B ND, yang belum bisa naik peringkat dari hari pertama Main Event, berhak membawa pulang hadiah uang sebesar Rp 40 juta.

Baca Juga: Goks! PUBG Mobile Dikabarkan bakal Berkolaborasi dengan Spider-Man

Nah, itu tadi adalah informasi mengenai babak Main Event di turnamen Piala Presiden 2021 PUBG Mobile.

Untuk berita eSports PUBG Mobile terbaru lainnya, tetap bersama GridGames ya!(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya