Moonton Gandeng 2 Influencer Cewek dalam Film Pendek 'The Aspirants'

Selasa, 25 Januari 2022 | 13:15

Sarah Viloid dan Vivi Novika bintangi film pendek We are the Aspirants Mobile Legends

GridGames.ID - Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game MOBA yang populer di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Game tersebut kerap menghadirkan konten serta fitur terbaru untuk membuat para player hingga penggemar nggak mudah bosan bermain.

Melalui update terbaru yang rilis pada 18 Januari 2022 lalu, game besutan Moonton ini menghadirkan Skin Anime pertama ke dalam game bernama The Aspirants.

Seri Skin bertema Anime ini diperuntukan ke dua hero, yakni Layla dan Fanny, yang telah hadir pada tanggal 22 Januari kemarin.

Baca Juga: Mobile Legends The Aspirants Jadi Skin Anime Pertama yang Rilis!

Selain itu, dua influencer cewek kenamaan Indonesia, Sarah Viloid dan Vivi Novika, akan membintangi film pendek “We Are The Aspirants”yang berperan sebagai Layla dan Fanny.

Film pendek tersebut menceritakan bagaimana perjuangan mereka saat melawan musuh yang disebut “Ender”.

Film pendek ini sudah tayang di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada 23 Januari 2022, jam 15:00 WIB.

Vivi dan Sarah juga akan membagikan lebih banyak hal menarik dan menyenangkan untuk para pemain bersama lebih banyak influencer di event berikutnya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends di Event The Aspirants

Crossover dunia paralel yang paling mengagumkan sepanjang masa!

Skin Anime Layla dan Fanny di Mobile Legends

Buat kamu yang sudah melihat Skin Anime The Aspirants, pasti bisa melihat bahwa seri Skin ini mengambil pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan Art Style Game yang sebenarnya.

Seri Skin ini hadir dengan saturasi warna yang nggak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan Style Anime yang jelas.

Gambaran tersebut menunjukkan bahwa ini merupakan langkah ke arah yang benar-benar baru bagi tim Mobile Legends.

Baca Juga: Build Yin Tersakit 2022, Hero Baru Mobile Legends dengan Skill Ngeri!

Untuk memastikan keaslian dari seluruh desain baru ini, Moonton telah mengundang banyak artis terkenal untuk menangani dalam menggambarkan ulang artwork game.

Uniknya, juga termasuk segala hal mulai dari Original Art dan Storyboard hingga potret Hero.

Tim Mobile Legends kemudian menerjemahkan karya-karya tersebut ke dalam model karakter, perspektif dalam game, dan detail lainnya.

Sehingga, dapat menghasilkan Style Anime yang cocok dengan dunia Mobile Legends, guys.

Skin Anime Mobile Legends 'The Aspirants' hadir sejak 22 Januari - 25 Februari 2022

Baca Juga: Kode Redeem Terbaru Mobile Legends Januari 2022, Beri Item Eksklusif!

Untuk menyesuaikan Skin dengan Style Anime, tim Mobile Legends mengundang komposer Yasuharu Takanashi, seorang komposer Work Credit termasuk anime terkenal seperti Naruto, untuk membuat lagu tema The Aspirants.

Lagu berjudul "We Believe" menceritakan kisah mengharukan tentang kesetiaan dan persahabatan dari sudut pandang The Aspirants saat mereka menemukan dunia baru di hadapannya.

Dalam lagu tema, kita dapat melihat pertarungan mecha yang menakjubkan ketika The Aspirants menggerakkan pakaian tempurnya.

Untuk berhasil menghadapi lawannya, para Ender serta menghindari kekuatan emosi mereka sendiri, para gadis itu harus tetap memiliki keyakinan dan berjuang bersama dengan teman-teman.

Baca Juga: Mobile Legends Jual Koleksi NFT Fanny & Layla, Ikutan Ghozali Everyday

Layla akan disuarakan oleh Yoshino Nanjo, yang terkenal karena membawakan lagu tema A Certain Scientific Railgun, “Only My Railgun”.

Twitter/MobileLegendsOL

Skin Anime The Aspirants bakal menggunakan voice artist populer

Sedangkan Fanny akan disuarakan oleh Nana Mizuki, CV yang terkenal karena perannya sebagai Hinata Hyuga di Naruto.

Twitter/MobileLegendsOL

Mobile Legends bakal hadirkan skin anime pertama dalam kolaborasi Mobile Legends x The Aspirants

Sesuai dengan lokalisasi Mobile Legends, The Aspirants akan menyertakan voice over dalam 8 bahasa dan lebih dari 20 teks deskripsi.

Pemaon dapat mengganti skin ke dalam bahasa pilihan mereka untuk skin pada tampilan Interface, dan menikmati karya menakjubkan dari CV lainnya juga.

Baca Juga: Wajib Coba! Build Rafaela Mobile Legends Tersakit Versi EVOS REKT

Dalam waktu dekat, kamu akan melihat bahwa seri The Aspirants ini lebih dari sekadar pengujian Mobile Legends dengan Art Style yang baru.

Dengan dirilisnya skin baru ini, cerita Layla dan Fanny akan terungkap dalam komik yang akan hadir bersama mereka.

Pada saat ini, tim Mobile Legends mendengarkan komentar basis pemain dari media sosial dan mencatat kesukaan mereka terhadap anime.

Sebagai hasilnya, mereka sekarang menghadirkan seri skin bertema anime untuk Player yang ingin melihat lebih banyak elemen anime di Mobile Legends.

Baca Juga: Bocoran Skill Xavier Mobile Legends, Mirip Gojo Satoru Jujutsu Kaisen?

Tantangan utama di sini adalah mengenai cara mengintegrasikan Art Anime dari The Aspirants dengan Art Style 3D dari Mobile Legends.

Melalui percobaan, tim akhirnya berhasil menyimulasikan proses menggambar dari Anime Artist melalui rendering berlapis untuk menciptakan kembali Art Style dalam bentuk 3D, dan dipasangkan dengan efek yang paling cocok untuk Mobile Legends.

Usut punya usut, ada Sneak Peek di balik layar nih, di mana tim Mobile Legends juga bereksperimen dengan skin Nana "Mecha Baby".

Menurut mereka, Leonin seperti Nana cocok diberikan dengan Style 2D.

Skin Nana 'Mecha Baby' Mobile Legends dibuat style 2D

Apakah kita akan melihat lebih banyak Hero dengan Skin bergaya The Aspirants di masa mendatang? Kita tunggu aja ya, guys! (*)

Baca Juga: Mobile Legends Cari Voice Actors Untuk Serial Animasi MGL, Yuk Daftar!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya