Akhirnya Terpecahkan, Ini Jawaban Teka-teki Angka 13.213.189.195 yang Bikin Para Pro Player Penasaran

Kamis, 27 Januari 2022 | 10:00
Dok. Istimewa

Barisan angka misterius 13.213.189.195 yang tersebar di penjuru kota.

GridGames.ID–Belum lama ini, beberapapro player e-sportsramai-ramai mengunggah barisan angka misterius 13.213.189.195di akun media sosial pribadi mereka. Beberapa di antara pro player tersebut adalah Evos Clover, RRQ KenBoo, dan Evos Microboy.

Evos Cloveryang merupakanpro playerdaritimEVOS Legendsmenyampaikan bahwa dirinya kerap menemukan barisan angka misterius 13.213.189.195di Instagram.

Tak lama kemudian,Clover juga menemukan sebuahbanneryang bertuliskan“Ayo Datang Ke Kota Penuh Impian Pasti Menang Banyak dan Kunjungi13.213.189.195”. Ia pun menjadi heran.

Hari ini liat banyak stories orang dapet nomor ini. Eh, gw juga nemu di jalan… Pertanda dapat sesuatu kah???,” tulispro playerbernama asliHafizhan Hidayatullahtersebutdalam Instagram Story miliknya.

Keheranan yang sama diungkapkan oleh RRQ KenBoo,pro playerPUBG Mobile.Playeryang bernama asli Christopher Kayne Nitiatmadja tersebut secara tidak sengaja menemukan plang bertuliskan barisan angka 13.213.189.195di tengah perjalanan menuju kantor.

Saking penasaran,KenBoo sampaiberhenti untukmengabadikan dan mengunggahnya ke Instagram Story.

Baca Juga: Mengenal Skill Ksatriya Role Tank 'Jinno' di Game Lokal Lokapala

Nemu plang jalan aneh ini waktu lagi otw ke kantor. Sampe berhenti bentar gue saking anehnya.. Petunjuk ke tempat harta karun kali ya? Gas aja apa nih kita samperin? Siapa tahu pasti menang banyak!,”kata KenBoo dalam unggahannya.

Sementara itu, Evos Microboy mengaku mendapatkan paket misterius, yaknisepasangsepatubertuliskan barisanangka 13.213.189.195.

Guys, ini surprising banget sih, jadi tadi pagi gue dapet paket tapi gak ada nama pengirimnya. Isinya juga gak ada surat atau kartu apapun, cuma sepatu yang ada nomor-nomor ini,” kata punggawa Evos Reborn tersebut.

Usut punya usut, barisan angka tersebut ternyata merupakaninternet protocol(IP)addressuntuk masuk kesebuahvirtual open worldataukota virtual bernama ProGamers City (PGC).Penasaran dengan bentuk kota virtual tersebut, mereka pun langsung mencoba mengakses barisan angka IP address tersebut.

Dok. Progamers City

ProGamers City merupakan kota virtual untuk para pecinta game bereksplorasi, berekspresi, dan berkompetisi.

Sebagai informasi, ProGamers City merupakan kota virtual dengan latar futuristik. Setiaporang yang mengakses IP address 13.213.189.195 dan memutuskan menjadi “penduduk” kota dapat berinteraksi dan melakukan aktivitas secara virtual.

Baca Juga: Inilah 4 Persiapan Manajemen BTR RA Hadapi Musim 2022, Makin Disiplin!

Kota ini diciptakan untuk menanggapi perkembangan minat akangamingdi era digital.Oleh sebab itu, paragamersyang menjadi “penduduk” ProGamers City akan diuntungkan. Pasalnya,gamersmenjadi profesi paling prestisius di kota ini.

Parapro playerdan sejumlah selebritas juga telah menjadi penduduk ProGamers City sehingga gamers punya kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka. Kota ini juga merupakan ekosistem yang mendukung minatgamingdengan menyediakan fasilitas dan aktivitasgaminginteraktif.

Untuk memperoleh pengalaman virtual yang lengkap, terdapat beragam aktivitas interaktif sepertimeet updengan sesama penduduk hingga mengeksplorasi seluruh sudut kota virtual. Penduduk ProGamers City dapat meng-unlock hidden mapuntuk melakukan hal tersebut

Kemudian, penduduk ProGamers Citydapat menonton beragam kompetisie-sport,bertemu,sertaberkesempatan bermain bersama denganpro playerdari beragam genregame, seperti Mobile Legend, PUBG,danFIFA 22.

Baca Juga: Pevita Pearce Ketemu Bocil PUBG Mobile, Ada yang Minta Follow IG

Dengan seringnya mengikuti beragam aktivitasgaming, para penduduk juga dapat membangun karier sebagaigamersprofesional di dalam ProGamers City.

Dok. Istimewa

Kumpulkan banyak poin dan menang banyak hadiah.

Menariknya lagi, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dengan mengumpulkan Red O Coin sebanyak-banyaknya. Nantinya, koin tersebut bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik sertamerchandiseeksklusif dari ProGamers City.

Kamu pasti menang banyak dan bisa menemukan banyak pengalaman baru ketika berkunjung di kota virtualProGamers City. Sudah siap untuk menjelajahi kota virtual yang penuh keseruan ini? Yuk, segeraakses barisan angka 13.213.189.195 dan daftarkan diri sebagai pendudukdi situs webwww.progamerscity.com.Kamu#PastiMenangBanyak!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya