Headset Gaming Wireless SteelSeries Ini Baterainya Tahan Sampai 30 Jam

Rabu, 09 Februari 2022 | 20:45
SteelSeries

Headset gaming nirkabel SteelSeries Arctis

GridGames.ID - Bagi seorang gamers, memiliki gaming gear atau aksesoris gaming adalah sebuah kewajiban.

Aksesoris gaming sebagai pelengkap bermain game pun tentunya harus punya kualitas yang bagus.

Nah, salah satu aksesoris pendukung bermain game yang wajib kamu miliki adalah headset gaming.

Baca Juga: 5 Aksesoris Tambahan Paling Keren Untuk PS5, Jadi Makin Kece!

Salah satu merek headset gaming berkualitas untuk mendukung aktivitas bermain game adalah SteelSeries Arctis 7+ dan Arctis 7P+.

Kedua jenis aksesoris gaming dari SteelSeries di atas merupakan headset gaming jenis wireless alias nirkabel.

SteelSeries Arctis 7+ dan Arctis 7P+ memiliki fitur-fitur menarik seperti masa pakai baterai 30+ jam, ditambah fitur pengisian cepat 15 menit untuk gameplay 3 jam.

Konektivitasnya pun menggunakan USB-C dengan fungsi play-and-charge untuk kompatibilitas multi-platform yang mulus dan suara Arctis khas SteelSeries.

Baca Juga: Konsep Desain Headset AR Nintendo Viral di Internet, Begini Wujudnya!

Arctis 7+ Wireless

SteelSeries

SteelSeries Arctis 7+

Headset gaming wireless jenis ini dirancang khusus untuk kompatibilitas multi-sistem untuk PC, PlayStation, Mac, Android, Switch, dan Oculus Quest 2.

Arctis 7+ menggunakan audio nirkabel 2,4 GHz lossless untuk audio game dengan latensi sangat rendah melalui USB C yang ringkas.

Uniknya, Arctis 7+ memiliki fitur 30+ jam masa pakai baterai untuk bermain game tanpa henti dan kontrol headset on-ear yang mudah termasuk ChatMix.

Headset gaming ini terbuat dari rangka baja ringan yang tahan lama dengan tali gaya ski-goggle elastis yang dapat disesuaikan agar pas dan nyaman.

SteelSeries Arctis 7+ disematkan mikrofon ClearCast bersertifikat Discord yang dapat ditarik menggunakan desain dua arah.

Fungsinya, untuk menghilangkan kebisingan dan kejernihan suara yang superior plus dilengkapi dengan indikator LED.

Baca Juga: Aksesoris Gaming ASUS yang Bikin Main Game Di Rumah Makin Asyik

Arctis 7P+ Wireless

SteelSeries

SteelSeries Arctis 7P+

Berbeda dengan Arctis 7+, seri Arctis 7P+ dirancang khusus untuk Audio 3D generasi berikutnya yang kuat di PlayStation 5 dan PlayStation 4.

Headset tersebut kompatibilitas multi-platform dengan PC, Mac, Android, Switch, dan Oculus Quest 2.

Arctis 7P+ menggunakan audio nirkabel 2,4 GHz lossless untuk audio game latensi sangat rendah melalui dongle USB-C yang ringkas.

Headset seri ini juga bisa memakai baterai 30+ jam untuk bermain game tanpa henti dengan pengisian daya USB-C dan kontrol headset on-ear yang mudah termasuk sidetone (pemantauan mikrofon).

Arctis 7P+ terbuat dari rangka baja ringan yang tahan lama dengan tali gaya ski-goggle elastis yang dapat disesuaikan membantu menjaga pemain tetap fokus dan nyaman selama sesi permainan yang intens.

Headset gaming seri ini juga dilengkapi dengan mikrofon ClearCast bersertifikat Discord yang dapat ditarik menggunakan desain dua arah untuk menghilangkan kebisingan dan kejernihan suara yang superior plus dilengkapi dengan indikator LED.

Baca Juga: Sambut Halloween, SteelSeries Rilis Mouse & Keyboard Ghost Collection

Dengan peluncuran headset nirkabel Arctis 7+ dan Arctis 7P+, SteelSeries memperkenalkan pra-rilis Sonar.

Perangkat tersebut merupakan perangkat lunak audio baru untuk kustomisasi suara yang kuat untuk PC yang memungkinkan ChatMix, suara surround virtual 7.1, dan fitur tambahan yang secara resmi akan diluncurkan pada tahun 2022.

Sonar bergabung dengan ekosistem perangkat lunak SteelSeries GG yang mencakup Moments, plikasi gratis yang memungkinkan gamer untuk membuat klip, mengedit, dan berbagi sorotan game dengan teman-teman di YouTube dan Gfycat, Discord, Reddit, Twitter, Facebook, dan banyak lagi dan SteelSeries Engine, yang menggerakkan jajaran mouse, keyboard, dan headset.

Baca Juga: Terinspirasi Dari Bunglon, SteelSeries Rilis Mouse Gaming 'Rival 5'

Buat kamu yang pengen memiliki satu diantara dua seri headset gaming teranyar SteelSeries tersebut, kamu bisa mengunjungi website SteelSeries.com.

Untuk harga, dalam regional Asia Pasifik, headset SteelSeries Arctis 7+ dan Arctis 7P+ dibanderol seharga USD 199,99 atau sekitar Rp 2,8 juta.

Kamu juga bisa memilih varian warna dari kedua seri headset gaming SteelSeries, yakni hitam untuk Arctis 7+ Wireless, dan hitam atau putih untuk Arctis 7P+ Wireless. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya