Wajib Tahu! Ajang Esports Virtual PROGAMERS City Berlangsung Akhir Pekan Ini

Sabtu, 12 Februari 2022 | 18:14
Dok. PROGAMERS City

PROGAMERS City

GridGames.ID –Pada Agustus 2020,Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora RI) resmi menetapkane-sports sebagai cabang olahraga prestasi. Seiring diakuinya e-sports sebagai salah satu cabang olahraga, berbagai turnamen pun dihadirkan untuk memanjakan para pencintanya.

Salah satunya adalah PROGAMERS City, kota virtual berlatar tahun 2075 yang dihadirkan khusus gamers sejak 11-13 Februari 2022. Kota ini dihadirkan sebagai ajang kompetisie-sports yang memberikan sensasi futuristik.

Pada hari pertama turnamen, paragamersdan e-sports tournamententhusiastakan diajak untuk menyaksikan kompetisi PUBG Mobile di area StadiumPROGAMERS City. Adapun para peserta merupakan kontestan yang telah lolos babak kualifikasi dan akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Agar makin seru, turnamen e-sportsdiPROGAMERS City tidak lupa menghadirkan para selebritas sebagai bintang tamu. Kamu bisa bertemu antaralain denganBennymoza, RRQ Kenboo, Skyskuyy, Anisa Rahim, Qorygore, Bangpen, Nona Berlian, hingga Tretan Muslim.

Baca Juga: Tak Hanya Main Game, Samsung Galaxy S21 FE 5G Punya Keunggulan Ini!

Kemudian, pada hari kedua dan ketiga, terdapat kompetisi Mobile Legends dan Fifa 22 yang bisa disaksikan di area yang sama. Tidak hanya bisa menonton dan menikmati keseruan bersama para bintang tamu, kamu juga bisa mengumpulkanrewardberupa Red O Coins lewat permainan adu kecepatan dan ketangkasan.

Untuk adu kecepatan, kanu bisa mengikutigameResponsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast, lalu permainan trivia seperti Match Making Game, Find Your Path, dan Move on. Sementara untuk adu ketangkasan, kamu bisa menjajalgameMoving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.

Nantinya, reward tersebut dapat ditukar dengan hadiah senilai total jutaan rupiah atau denganmerchandisespesial dariPROGAMERS City.

Cara mendaftar

Untuk merasakan dan menyaksikan keseruanPROGAMERS City,kamu harus menjadi penduduk kota virtual tersebut dengan melakukan pendaftaran diwww.progamerscity.com.Selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk membuat avatar saat login pertama kali.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-6, Lords Mobile Jalin Kolaborasi dengan Kung Fu Panda

Setelah ID dan avatar selesai, barulah kamu bisa berinteraksi dengan sesama penduduk dan membentuk tim bersama teman atau penduduk kota lain. Dunia virtual ini juga bisa kamu jelajahi untuk menemukan berbagai permainan seru. Kamu pun punya kesempatan bermain bersama para pro-player, baik sebagai rekan satu tim maupun sebagai lawannya.

Bagaimana, penasaran dengan kota virtual di PROGAMERS City? Yuk segera daftar dan bergabung diwww.progamerscity.com. Sebab, dunia virtual ini hanya bisa diakses hingga 13 Februari 2022.Bersiaplah rasakan banyak pengalaman baru dan seru yang bikin kamu pasti menang banyak saat menjadi bagian dari kota virtual PROGAMERS City.

Editor : Wandha Nur Hidayat