Free Fire x Assassin's Creed Telah Hadir, Rasakan Petualangannya!

Jumat, 04 Maret 2022 | 14:15
Garena

Free Fire x Assassin's Creed

GridGames.ID - Setelah dinantikan, akhirnya event kolaborasi Free Fire x Assassin's Creed kini sudah bisa kamu mainkan di dalam game.

Kamu bisa melihat berbagai elemen bertema Assassin's Creed mulai dari lagu, skin, berbagai koleksi item ingame, serta pembaruan gameplay khusus di Free Fire.

Garena
Garena

Free Fire x Assassin's Creed

Kolaborasi Free Fire x Assassin's Creed juga akan menampilkan Sanctuary, sebuah gedung baru di peta Bermuda yang hadir secara eksklusif untuk kolaborasi ini.

Terdapat banyak senjata maupun peralatan menarik di dalam gedung ini yang pastinya akan membantu kamu memenangkan permainan.

Baca Juga: Daebak! BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Global Game Free Fire

Leap of Faith, sebuah gerakan akrobatik freerunning, dianggap sebagai salah satu ritual paling suci di kalangan Assassin's Creed's Brotherhood.

Ini adalah tindakan untuk memperkuat tekad untuk memusatkan pikiran, tangan yang mantap, serta membersihkan ketakutan dari hati.

Sesuai tradisi, setiap kali perekrutan Assassin dimulai, mereka harus melakukan Leap of Faith, sebagai penanda akan peringkat baru mereka.

Baca Juga: Free Fire Perkenalkan Squad 'BEATz', Saingan K/DA dan S.T.U.N?

Nah, kamu bisa bergabung dalam tradisi ikonik yang tadi GridGames sebutkan di atas.

Caranya, ambil foto saat kamu melakukan Leap of Faith di puncak Sanctuary Free Fire dan bagikan di sosial media menggunakan #FreeFireXAssassinsCreed.

Berikut tutorial untuk ikut serta dalam Challenge ini:

• Cek di map untuk menemukan tower special Assassin Creed

Garena

• Naik tower special Assassin Creed

Garena

• Ketika berada di puncak tower, kamu akan menemukan tombol lompat. Klik tombol tersebut dan nikmati Leap of Faith.

Garena

Baca Juga: Yuk Simak Alasan Lengkap Dibalik Tidak Adanya Pintu di Free Fire

Dalam kolaborasi ini, terdapat sebuah lagu tematik berjudul 'The Creed of Fire' yang menggabungkan melodi inti dari lagu tema Free Fire dan Assassin's Creed.

Lagu 'The Creed of Fire' ditampilkan oleh orkestra simfoni yang dapat memberikan inspirasi kepada pemain dari kedua game dan membangun kepercayaan diri.

Kamu bisa mendengarkan 'The Creed of Fire' yang dapat didengarkan di YouTube dan Spotify.

Baca Juga: Free Fire x Assassins Creed Bawa Sejumlah Item dan Skin Eksklusif!

Terakhir, kamu bisa menyelesaikan event ‘The Creed of Fire’ dan kumpulkan hadiah skin dalam game setiap langkahnya.

Terdapat Vengeful Brotherhood Bundle, Lobby Music ‘The Creed of Fire’, Hidden Assassins, Hooded Parachute, the Creed Avatar, Ornate Treasure Box, Petskin: Senu, Creed Banner, dan Brotherhood Pin yang bisa kamu dapatlan dengan menyelesaikan semua misi pada 4 - 20 Maret.

Selesaikan juga misi puncak dan dapatkan gun skin gratis, P90-Metal Wings pada 12 - 13 Maret.

Pemain akan disambut dengan berbagai gambar inspiratif dari Leap of Faith yang ikonik, hingga koleksi khusus Free Fire x Assassin's Creed.

Beberapa elemen dalam game lainnya juga telah didesain ulang dengan tema Assassin’s Creed termasuk vending machine, airship, dan pesawat terbang. (*)

Baca Juga: Free Fire Rilis Peta Stonescape, Hadirkan Turnamen Bomb Squad Cup!

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya