Gravity Game Link Rilis IP Game Ragnarok dengan Teknologi Blockchain

Kamis, 10 Maret 2022 | 17:00
Gravity Game Link

Ragnarok Labyrinth NFT

GridGames.ID - Beberapa waktu belakangan ini banyak game yang turut mengusung teknologi blockchain.

Perusahaan game online asal Korea Selatan, Gravity Game Link, pun nggak mau ketinggalan, guys.

Mereka secara resmi mengumumkan perilisan game mobile IP Ragnarok Online pertama dengan teknologi blockchain bernama Ragnarok Labyrinth NFT.

Baca Juga: Duh! Bermain Game NFT Ternyata Nggak Gampang. Begini Alasannya!

Ragnarok Labyrinth NFT adalah IP Ragnarok Online resmi pertama dengan elemen Play To Earn dan NFT.

Game tersebut akan segera diluncurkan di pasar Asia Tenggara yang dioperasikan oleh Gravity Game Link (GGL), cabang Gravity Indonesia.

“Dengan semakin berkembangnya tren game crypto, kami ingin menyediakan fitur Play To Earn yang memungkinkan para penggemar Ragnarok mendapatkan kompensasi di dunia nyata melalui Crypto Currency sambil menikmati game Ragnarok Online IP. Ragnarok Labyrinth NFT adalah judul game pertama kami yang akan diluncurkan di Asia Tenggara dan akan lebih banyak lagi.” kata Andi Suryanto, Presiden Gravity Game Link.

Baca Juga: Mobile Legends Jual Koleksi NFT Fanny & Layla, Ikutan Ghozali Everyday

Seperti game Ragnarok lainnya, Ragnarok Labyrinth NFT adalah sebuah game mobile yang mengusung bergenre MMORPG 'Time-Effective'.

Game ini menampilkan dungeon atau ruang bawah tanah labirin yang berisi panggung dan monster yang mengesankan dari dunia Ragnarok Online.

Yang membedakan dengan IP Ragnarok Online lainnya, game ini terintegrasi dengan teknologi blockchain melalui ONBUFF COINS, yang dapat diperdagangkan di bursa DeFi (Decentralized Finance).

Selanjutnya, Token Non-Fungible (NFT) bisa pemain dapatkan melalui karakter yang ada di game Ragnarok Labyrinth NFT.

Nggak hanya memberikan pengalaman bermain yang beda, game ini juga memberi penghargaan kepada pemain berupa aset keuangan digital yang dapat diperoleh dari setiap menit bermain.

Baca Juga: Konami Lelang Koleksi NFT Game Castlevania, Laku Rp 2,3 Miliar!

Fitur Utama Ragnarok Labyrinth NFT:

Auto-play

Pemain bisa mengalahkan minibos dan monster dengan sesama pemain melalui fitur Autoplay tanpa harus melihat layar smartphone terus-menerus.

Berbagi Layanan

Ragnarok Labyrinth NFT ini menghadirkan fitur Berbagi Layanan atau yang disebut Sharevice.

Fitur unik ini akan memungkinkan pemain untuk mengembangkan karakter dengan membagikannya kepada pengguna lain.

Labyrinth

Berbagai Maze Dungeons yang inovatif telah menunggu para pemain dengan pola yang semakin kompleks dan menantang untuk mendapatkan harta karun yang menarik.

Mode Permainan

Akan ada duel PVP dan Raids, di mana pemain yang terkuat berkesempatan mendapatkan hadiah.

Komunitas

Para pemain bisa bergabung dengan Guild, mengobrol dengan semua anggota dan mengembangkan guild untuk menjadi yang terkuat bersama teman-temanmu.

Peningkatkan Sistem

Pemain bisa menyempurnakan berbagai jenis equipment, gear, dan card, lalu buat perjalanan dan tantanganmu lebih mudah untuk diatasi.

Auction House

Dalam fitur Auction House, pemain bisa melalukan jual beli hingga lelang berbagai barang di dalam game termasuk item yang telah ditingkatkan di antara para pemain. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya