Akhirnya Kolaborasi Free Fire x BTS Bertema 'Gen FF' Segera Dimulai!

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:30
Garena

Free Fire x BTS

GridGames.ID - Kolaborasi Free Fire x BTS yang telah dinantikan oleh para Survivor dan Army, akhirnya segera dimulai.

Game bergenre battle royale ini resmi menjadikan boyband kenamaan asal Korea Selatan "BTS" sebagai Brand Ambassador Global yang diumumkan pada 1 Maret 2022 lalu.

Dalam kolaborasinya, Free Fire x BTS mengusung tema Gen FF (Generasi Free Fire) yang merupakan bentuk semangat Free Fire dan BTS.

Mulai 23 Maret 2022 besok, seluruh pemain akan dimanjakan dengan pengalaman ingame Gen FF dan Free Fire x BTS Show serta cuplikan dibelakang layar pembuatan bundle para anggota BTS.

Undangan Untuk Bergabung Dalam Gen FF

Garena

BTS mabar Free Fire

Para pemain diundang untuk bergabung bersama BTS di panggung virtual di dalam game dan menjadi bintang yang sebenarnya.

Uniknya, pemain bisa menemukan reskin dalam game dan soundtrack lobi baru bertemakan BTS.

Nggak cuma itu, pemain juga akan merasakan berbagai kostum dan emote Free Fire x BTS, yang dirancang oleh ketujuh anggota BTS sendiri, lho!

Baca Juga:Daebak! BTS Resmi Jadi Brand Ambassador Global Game Free Fire

Salah satu kejutan lainnya adalah, seluruh pemain berkesempatan mengoleksi bundle eksklusif Free Fire x BTS yang digambar oleh para anggota sendiri.

Garena

Update Free Fire x BTS ingame

Ketujuh bundle kostum ini merepresentasikan gaya dan kepribadian masing-masing anggota BTS dan menjadi bukti nyata dari semangat ekspresi diri mereka.

Bundle Free Fire x BTS akan tersedia hanya selama periode kolaborasi dan menjadi salah satu bundle yang harus kalian miliki.

Baca Juga: MapleStory Gandeng BTS, Akan Hadirkan Event Bertajuk MapleStory X BTS

Tonton Keseruan BTS Main Bareng ‘Free Fire x BTS Show’

Garena

Free Fire x BTS Show

Dalam kolaborasi ini, akan ada ‘Free Fire x BTS Show', yaitu variety show yang terdiri dari 2 episode di mana 7anggota BTS akan bermain game Free Fire bareng, bercanda dalam mini games, dan menggambar bundle Free Fire dan bercerita mengenai konsep kostum masing-masing.

Selain itu, pemain bermata tajam akan dikejutkan dengan berbagai spanduk dan karya seni BTS yang tersembunyi di beberapa lokasi game Free Fire. (*)

Baca Juga: Pamer Skill Main Overwatch, Jungkook BTS Banjir Pujian di Twitter

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya