Inilah 8 Game Mobile yang Dipertandingkan di Snapdragon Pro Series

Minggu, 03 April 2022 | 13:25
Qualcomm Indonesia

Snapdragon Pro Series

GridGames.ID -Turnamen game mobile akbar tingkat internasional Snapdragon Pro Series akan mulai digelar bulan April ini.

ESL Gaming dan Qualcomm sebagai pihak penyelenggara baru saja mengumumkan detail seputar turnamen Snapdragon Pro Series.

Detail tersebut meliputi pembukaan pendaftaran peserta dan jenis game yang dipertandingkan di Snapdragon Pro Series.

Baca Juga: Qualcomm dan ESL Gaming Rilis Kompetisi Esports Snapdragon Pro Series

Bagi kalian yang belum tau, Snapdragon Pro Series merupakan turnamen terbuka dimana seluruh gamer di berbagai wilayah dunia bisa mendaftar dan berkompetisi.

Qualcomm dan ESL Gaming menyediakan hadiah uang tunai lebih dari USD 2 juta untuk para pemenang.

Snapdragon Pro Series menjangkau banyak genre game dan wilayah seperti Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia-Pasifik.

Indonesia juga termasuk sebagai salah satu wilayah yang menjadi cakupan turnemen tersebut.

Setiap wilayah akan menampilkan beragai game berbeda mengikuti pasar.

Baca Juga: Call of Duty Mobile World Championship 2022 Diumumkan, Ini Detailnya!

Berikut merupakan judul game yang dipertandingkan di turnamen Snapdragon Pro Series 2022.

1. Brawl Stars

Game ini akan dibawakan untuk Snapdragon Mobile Masters di seluruh wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara, dan Asia-Pasifik.

Hero Brawler akan menampilkan persaingan antara para pemain paling elite di acara final epik Snapdragon Mobile Masters yang akan disiarkan secara langsung.

2. Clash of Clans

Sebagai bagian dari Snapdragon Mobile Challenge Season 1, pesaing di Amerika Utara, Eropa, atau Timur Tengah & Afrika Utara akan dapat bertarung memperbutkan gelar Snapdragon Pro Series dan “Golden Ticket”.

Golden Ticket ini memungkinkan pemain untuk maju ke Clash of Clans World Champianship akhir tahun ini.

Baca Juga: Lokapala Jawara Nusantara Dapat Sambutan Positif dari Pemerintah

3. Free Fire

Pemain game mobile tipe battle royale terkenal dari wilayah Asia-Pasifik memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka di Snapdragon Mobile Challenge.

4. LoL: Wild Rift

Pengalaman mobile dari MOBA 5v5 yang terkenal akan dipertunjukkan di Asia-Pasifik sebagai pemain terbaik di wilayah, dan akan ikut bermain selama Snapdragon Mobile Challenge.

League of Legends: Wild Rift

5. PUBG Mobile

ESL Gaming bermitra dengan game battle royale terkemuka untuk membawa PUBG Mobile ke Snapdragon Mobile Open untuk wilayah Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah & Afrika Utara.

Turnamen ini diharapkan membuka jalan bagi pemain pemula untuk naik ke level berikutnya dalam ekosistem.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Apex Legends Mobile Adakan Event Bersama Livestreamer

6. Clash Royale

Sama dengan Clash of Clans, pemain dari Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah & Afrika Utara akan bersaing untuk memenangkan berbagai hadiah, dan juga “Golden Ticket” untuk naik ke level berikutnya bagi wilayah Eropa dan Timur Tengah & Afrika Utara.

7. Asphalt 9: Legends

Gamemobileracingini akan menjadi bagian dari Snapdragon Mobile Open di Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah & Afrika Utara.

8. Legends of Runeterra

Game koleksi kartu ini akan membawa keterampilan berfikir strategis yang tidak tertandingi ke Snapdragon Mobile Open di wilayah Asia-Pasifik.

Baca Juga: Qualcomm Gandeng Razer Bikin Konsol Gaming Genggam Snapdragon G3x

Informasi terkait kualifikasi dan pendaftaran Snapdragon Pro Series dapat di akses melalui situs resmi Snapdragon Pro Series di link berikut. (*)

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya