PUBG Mobile Kedatangan Event Spesial Ramadhan, Cocok Buat Ngabuburit!

Selasa, 05 April 2022 | 10:30
(DOK. Tencent Games)

Ilustrasi PUBG Mobile Ramadan Adventure

GridGames.ID -PUBG Mobile (PUBGM) telah menjadi game yang cukup digemari oleh orang-orang di dunia.

Mulai dari anak-anak, remaja, sampai orang dewasa, tidak sedikit yang memainkan game populer bergenre Battle Royale ini.

Guna menjaga eksistensinya, developerPUBG Mobile yakni Tencent tidak berhenti melakukan inovasi demiinovasi.

Salah satubentuk inovasi yang rutin dilakukan adalahmeluncurkan event atau acara spesial.

Baca Juga: Inilah 5 Tips Jadi Sniper di PUBG Mobile Ala Pro Player. Wajib Coba!

Sebagaimana diketahui, sejak pertama kali dirilis di tahun 2018, Tencent seringkali menghadirkan event-event spesial di game PUBG Mobile.

Terbaru, Tencentmelalui pihak Tencent Games Indonesia resmi menghadirkan event spesial Bulan Suci Ramadhan.

BertajukPUBG Mobile "Ramadhan Adventure", event tersebut sudah mulai berlangsung mulai 1 April kemarin.

Rencananya, PUBG Mobile "Ramadan Adventure" akan hingga digelar sampai tanggal 9 Mei 2022 mendatang.

PUBG Mobile Indonesia
PUBG Mobile Indonesia

PUBG Mobile Ramadan Adventure

PUBG Mobile "Ramadan Adventure" bisa diikuti oleh pecinta gamePUBG Mobile di seluruh wilayah di Indonesia.

Berdasarkan keterangan yang GridGames terima,PUBG Mobile "Ramadan Adventure" akan menghadirkan sejumlah hadiah menarik, mulai dariskin permanen hingga smartphone. Berikut daftar lengkapnya:

  • Open Sesame (1 - 30 April): Tuntaskan misi harian untuk mendapatkan hadiah utama outfit set Crimson Dancer permanen.
  • Login & Exchange (1 April - 8 Mei): Login selama 21 hari untuk mendapatkan hadiah utama Ruby Fairy Dress permanen, dan kumpulkan Token untuk ditukarkan dengan outfit set Mystery Reveler permanen.
  • Golden Moon Treasure (4 - 10 April): Tuntaskan rangkaian misi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit smartphone iPhone 13 256GB.
  • Crescent Treasure (14 - 27 April): Tebak isi peti harta karun dengan tepat untuk mendapatkan berbagai hadiah in-game gratis.
  • Mystery Shop (20 April - 3 Mei): Buka toko misterius untuk mendapatkan potongan harga spesial yang dapat digunakan untuk membeli hadiah yang tersedia di dalam toko.
  • Food Feast (29 April - 9 Mei): Tuntaskan rangkaian misi untuk mengumpulkan makanan berbuka puasa, kemudian tukarkan dengan berbagai hadiah in-game gratis.

Baca Juga:PUBG Mobile x Lamborghini, Bawa Mobil Super Sports Ikonik ke Erangel

PUBG Mobile Indonesia
PUBG Mobile Indonesia

PUBG Mobile Ramadan Adventure

Aswin Atonie selaku Country Manager Tencent Games Indonesia menyebut "Ramadan Adventure" adalah event yang ditujukan untuk menemani para pecinta PUBG Mobile selama bulan Ramadhan.

“Pada Bulan Ramadan 1443 Hijriah ini, PUBG Mobile Indonesia berharap agar para pecinta game Battle Royale bisa merayakan hari-hari yang penuh dengan kemenangan di PUBG Mobile bersama dengan teman dan orang-orang terdekat," kata Aswin Atonie dalam keterangan tertulis yang diterima GridGames, Selasa (5/4/2022).

“Di PUBG Mobile Ramadan Adventure, para pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik, dari hadiah in-game permanen sampai dengan smartphone," ujar Aswin Atonie.

"Jadi selama bulan puasa ini, kami berharap para pemain dapat mengisi hari-harinya dengan penuh kemenangan bersama PUBG Mobile," tambahnya.

Selain rangkaian kegiatan yang bisa dimainkan di dalam permainan PUBG Mobile, akan ada juga acara Talkshow & Interview spesial.

Nantinya, Talkshow dan Interview tersebut akan dihadiri sosok-sosok yang populer di kalangan komunitas PUBGMIndonesia.

Talkshow & Interview tersebut akan tayang setiap hari di kanal Facebook dan YouTube resmi PUBG Mobile Indonesia selama Ramadan untuk menemani para pemain di waktu ngabuburit hingga selesai berbuka puasa. (*)

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya