Garena Siapkan Sederet Event Ramadan untuk Game-game Besutannya

Rabu, 13 April 2022 | 21:35
Garena

Event spesial Ramadan Call of Duty: Mobile

GridGames.ID - Garena Indonesia menghadirkan sederet event spesial Ramadan untuk game-game besutannya.

Event spesial Ramadan di game Arena of Valor (AOV), Call of Duty: Mobile (CODM), dan Free Fire (FF) siap menemani seluruh pemain setiap harinya.

Berikut detail event spesial Ramadan di game-game besutan Garena:

Free Fire

Free Fire menggandeng Habib Ja’far dalam kolaborasi spesial di bulan Ramadan yang diberi gelar “The Protector & The Answer of Lost Youngster” yang siap memberikan kajian motivasi yang baik bagi seluruh pemain.

Garena

Free Fire x Habib Jafar, event spesial Ramadan Garena

Habib Ja’far menyampaikan pesannya kepada para pemain Free Fire, “Mabar gak papa, tapi ibadah yang utama. Jangan sampai melupakan ibadah karena keseruan bermain game Free Fire. Download Free Fire, tapi ibadah jangan mager”.

Baca Juga: realme Siap Rilis Smartphone Gaming Kolaborasi Free Fire di Indonesia

Permainan di dalam game juga akan semakin meriah selama bulan Ramadan dengan kehadiran event Booyah Ngabuburit (15-27 April 2022).

Cukup dengan login, bermain bersama teman, hingga menyelesaikan misi, pemain dapat memiliki in game items mulai dari Pet, Bundle, serta Skin Gratis.

Free Fire juga akan menambahkan peta baru di mode Lone Wolf yaitu Sci Turf dengan konsep laboratorium penelitian teknologi.

Garena

Peta baru Free Fire

Selain itu, bundle baru hasil kolaborasi dengan penyanyi J Balvin juga akan dapat dikoleksi para pemain dalam waktu dekat.

Garena

Free Fire x J Balvin

Baca Juga:Begini Cara Mendapatkan Bundle Eksklusif Free Fire x BTS Secara Gratis

Arena of Valor (Hingga 8 Mei 2022)

Garena

Event Ramadan AOV

Garena menghadirkan Event spesial Ramadan bertajuk “AOV Jadi Teladan” yang berlangsung hingga tanggal 8 Mei 2022.

Para pemain bisa mendapatkan banyak hadiah menarik secara cuma-cuma, seperti Hero terbaru dan juga produk hasil kolaborasi dengan Brand lokal. Berikut detailnya:

Hero GRATIS: Yan - Selesaikan Event Takjil Shop yang berlangsung dari tanggal 2 April sampai 8 Mei 2022 untuk mendapatkan Hero terbaru, Yan. Kumpulkan bahan makanan yang ada untuk membuat sebuah Takjil yang nantinya bisa kalian berikan sesuai pesanan. Selesaikan sejumlah pesanan yang dibutuhkan untuk mengumpulkan Yan Hero Fragment.

Skin GRATIS - Dapatkan Skin gratis dengan top up berapa pun di dalam Game dan klaim Skin Visionary Wanderer Jinna. Selain itu, dapatkan juga Skin Grill Master TeeMee melalui Event Ramadan Wish dari tanggal 8 - 22 April 2022. Kumpulkan total 100 Hearts untuk mendapatkan Skin tersebut.

Lucky Spin AOV x MAXIMALL - Kalian yang ingin tampil MAXIMALL di bulan Suci Ramadan, bisa memenangkan produk Sandal baru untuk lebaran hasil kolaborasi terbaru AOV dengan brand lokal MAXIMALL melalui Event Lucky Spin! Login dari tanggal 15 - 29 April 2022 untuk mendapatkan Ramadan Spin Token yang bisa digunakan di dalam Event tersebut.

AOV 5V5 FEST - Akan ada kejutan spesial yang hadir pada Event AOV 5V5 FEST yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2022.

Call of Duty: Mobile (Hingga 8 Mei 2022)

Garena

Event Ramadan Call of Duty: Mobile (CODM)

Pada event spesial kali ini baik pemain lama maupun baru bisa menikmati bermain bersama dengan squad favoritnya.

Caranya, dengan menyelesaikan misi in-game yang beragam baik dari bermain di mode multiplayer maupun battle royale.

Tak perlu khawatir perjuanganmu akan sia sia, karena pastinya hadiah spesial juga telah disiapkan, mulai dari senjata Epic QXR, ASM10, dan karakter epic Ajax.

Garena

Event spesial Ramadan Call of Duty: Mobile

Baca Juga: Snoop Dogg Resmi Hadir di Call of Duty: Mobile, Jadi Operator Baru!

Kuy, ikuti berbagai tantangan seru setiap minggunya di sosial media untuk mendapatkan tambahan karakter epic gratis seperti Scarlett dan Ghost.

Tak cuma hadiah ingame saja, Garena Call of Duty Mobile Indonesia juga akan bagi-bagi HP gratis untuk para pemain beruntung mulai tanggal 30 April mendatang. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya