Jadi IGL di PMVB S1, Babyla: Yang Penting Saling Menerima Masukan

Jumat, 03 Juni 2022 | 21:50
Instagram @pubgmobile.esports.id

BTR Babyla

GridGames.ID - Turnamen PUBG Mobile khusus ladies yang bertajuk PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB Season 1) telah dimulai.

Perombakan roster hingga role pun dilakukan oleh beberapa tim yang bertanding untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah USD 10 ribu (setara Rp 140 juta).

Salah satunya terjadi di tim Bigetron Ace, di mana DevilDust pindah role dari In-game Leader (IGL) menjadi Support.

Posisi IGL dari Bigetron Ace pun kini dipegang oleh Nabila "Babyla" Rahmarizarti Maharani yang sebelumnya justru berperan dalam role Support.

Baca Juga: AE Ghea Prediksi Tim Komunitas Ini akan WWCD di PMVB Season 1

Pertukaran role antar kedua pemain ini ternyata tak jadi masalah bagi mereka, karena permainan Bigetron Ace masih terlihat mulus di dua minggu pertama ajang PMVB Season 1.

Instagram @btr_babyla

Babyla, roster Bigetron Ace PUBG Mobile

Dalam sesi wawancara bersama media, Babyla mengatakan bahwa timnya saling terbuka untuk menerima masukan.

"Kalo untuk jadi IGL terus nyatuin sama DevilDust, kebetulan untungnya karena kita udah beberapa bulan satu tim bareng, jadi saling menerima masukan," katanya pada GridGames dalam sesi wawancara online (3/6).

Baca Juga: Ini Alasan Dewa United Lynx Bawa Banyak Roster di PMVB Season 1

Cewek kelahiran 21 Maret 2000 ini percaya akan timnya yang tetap berpatokan dengan dirinya saat berperan sebagai IGL.

"Tetap mereka berpatokan dengan aku. Kalo aku iya'in, kita gerak, ke mana geraknya bakal nurutin aku. Alhamdulillah anak-anak dari timku juga dengerin apa yang aku omongin sih," lanjutnya.

Terhitung hingga minggu kedua hari pertama, Babyla membawa Bigetron Ace meraih 6 kali WWCD dalam 3 round.

Kekasih BTR Ryzen itu berhasil mengumpulkan total 14 elims di mana Bigetron Ace kini berada di posisi ketiga Daily Standing round 3/6.

Instagram @pubgmobile.esports.id

Daily Standing round 3/6 PMVB Season 1

Baca Juga: Raih 3 Kali WWCD di PMVB S1 Week 1 Day 3, BTR Nay: Tetap Ada Sulitnya

PMVB Season 1 mempertandingkan 20 tim PUBG Mobile ladies terbaik Indonesia, di mana 8 tim terbaik melalui open qualifier telah terpilih untuk bergabung bersama 12 tim undangan di babak liga.

Babyla sendiri mengaku sejauh ini belum ada tim dari open qualifier yang ia waspadai.

"Untuk tim dari open qualifier sejauh ini belum ada sih yang diwaspadai. Secara faktanya, dari tim open qualifier kurang ada yang menonjol di week 1," tutup Babyla kepada GridGames.

Dengan hasil yang bisa dibilang berjalan mulus pada minggu-minggu awal untuk Bigetron Ace di PMVB Season 1, akankah Babyla mampu membawa timnya menjadi juara? Kuy, tuliskan pendapatmu di kolom komentar! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya