Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Gaming. Bisa Dapat Diamond Gratis!

Sabtu, 04 Juni 2022 | 12:45
Dok. GridGames/Amel

Peluncuran kartu perdana Smartfren Gaming di Bengkel Space, SCBD, Jakarta (2/6).

GridGames.ID - Smartfren, perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, resmi meluncurkan kartu perdana Smartfren Gaming pada Kamis, 2 Juni 2022.

Kartu perdana khusus gaming ini diharapkan dapat memberikan manfaat lebih besar untuk anak-anak muda penggemar esports.

Terdapat pula keuntungan khusus berupa diamond yang dapat ditukarkan dengan macam-macam virtual items di dalam game Free Fire dan Mobile Legends.

Baca Juga: Milestone PUBGM x Gojek Tercapai, Bisa Klaim Item Permanen Gratis!

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren mengatakan, “Smartfren melihat ada banyak sekali talenta-talenta muda di bidang esports. Bahkan di pekan olahraga SEA Games 2022 lalu, kita melihat anak-anak muda yang bertanding di berbagai nomor kejuaraan esports serta pulang membawa medali emas dan perak. Karena itu sebagai dukungan terhadap talenta-talenta tersebut dan pengembangan ekosistem esports, Smartfren menghadirkan kartu perdana khusus gaming ini. Dengan dukungan koneksi internet 100% 4G dan akses internet terbaik game populer, anak-anak muda bisa berlatih esports, mabar lancar bebas worry.”

Dok. GridGames/Amel

Peluncuran Smartfren Gaming

Kartu perdana Smartfren Gaming tersebut kini sudah bisa didapatkan secara online melalui berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Lazada, atau secara offline di Indomaret.

Dengan Rp 16 ribu saja, kamu bisa mendapatkan kartu perdana yang berlaku selama 10 hari.

Selain itu, terdapat keuntungan berupa kuota gaming 7 GB, kuota utama 1 GB, dan 12 diamond yang bisa dipilih untuk salah satu game, Free Fire atau Mobile Legends.

Baca Juga: Konami Rilis eFootball 2022 di iOS dan Android, Bisa Diunduh Gratis!

Selanjutnya, kamu dapat mengisi ulang menggunakan paket gaming seharga Rp 16 ribu dengan masa aktif 7 hari untuk mendapatkan manfaat berupa kuota utama kuota gaming 7 GB, kuota utama 0,5 GB, dan pilihan 50 diamond FreeFire atau 28 diamond Mobile Legends.

Kuota game tersebut dapat dipakai untuk mengakses judul-judul populer, yaitu Free Fire, Call of Duty Mobile, Arena of Valor, PUBG Mobile, Mobile Legends, Asphalt, Modern Combat, serta Ludi Games.

Dok. GridGames/Amel

Line up kartu perdana dan plan games dari Smartfren Gaming

Sebagai upaya mendukung pengembangan esports di Indonesia, Smartfren berkolaborasi dengan tim esports Genesis Dogma untuk mengadakan turnamen Scouting Ground Free Fire.

Melalui ajang pencarian bakat ini, Smartfren ingin membuka peluang anak-anak muda Indonesia untuk berkompetisi dan naik level menjadi esports pro-player untuk games Free Fire.

Brand smartphone global, Infinix juga turut mendukung ajang tersebut dengan menyediakan smartphone gaming terbarunya sebagai hadiah yang bisa dibawa pulang tim pemenang.

Dok. GridGames/Amel

Acara peluncuran kartu perdana Smartfren Gaming bersama Genesis Dogma dan Infinix

Adimas Prawiro, CEO Genesis Dogma mengatakan, “Genesis Dogma telah membuktikan eksistensinya lewat prestasi yang membanggakan di ranah game battle royale, yaitu PUBG Mobile dan Sausage Man. Bersama dengan Smartfren, kami akan kembali melebarkan sayap dengan membuka divisi Free Fire yang akan dijaring lewat turnamen Scouting Ground. Selain prize pool, tim juara dari turnamen ini akan mendapatkan kontrak dari Genesis Dogma.”

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia menambahkan, "Infinix memiliki visi untuk meng-empower anak-anak muda, salah satunya dengan menghadirkan dukungan bagi ekosistem esports Indonesia yang kini sedang berkembang pesat. Kami juga sangat mengapresiasi program bundling Smartfren dengan Infinix dan kehadiran kartu perdana Smartfren Gaming. Banyak sekali pelanggan Infinix, yaitu XFans, yang bisa memanfaatkan program serta benefit tersebut untuk mendukung minatnya pada dunia gaming dan esports.”

Baca Juga: Kembangkan Pertumbuhan Ekonomi Lewat Industri Game dan Esports, Indonesia Siap Memimpin Dunia!

Turnamen Scouting Ground Free Fire bisa diikuti siapapun dengan cara buka akun Instagram resmi @GenesisDogma dan klik link di bio, kemudian isi dan kirimkan formulir pendaftaran turnamen yang tersedia di sana.

Adapun pendaftaran peserta turnamen tersebut bisa dilakukan pada 5-20 Juni 2022 mendatang.

Tim pemenang Scouting Ground Free Fire akan mendapatkan total prize pool sebesar Rp 30 juta, smartphone gaming terbaru Infinix Hot 12 dan kontrak eksklusif dengan Genesis Dogma.

Infinix Hot 12 sendiri dibekali chipset Helio G85 yang dirancang khusus untuk gaming, baterai 5000 mAh, dan desain flat edge.

Baca Juga: 3 Hp Gaming ini Bakal Ditenagai Snapdragon 8+ Gen 1, Mana Pilihanmu?

Selanjutnya, bersama dengan Infinix, Smartfren juga akan meluncurkan paket bundling kartu perdana gaming eksklusif.

Kartu perdana ini hanya bisa didapatkan dengan pembelian smartphone gaming Infinix Hot 12 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya