Bocoran Agenda AOV 2022, Dari Event Kolaborasi Hingga Skin World Cup

Kamis, 09 Juni 2022 | 09:55
Garena

Skin Eksklusif FIFA World Cup 2022 AOV

GridGames.ID - Arena of Valor, game bergenre MOBA besutan Garena, mengumumkan agendanya di tahun 2022.

Beragam konten event kolaborasi hingga skin spesial akan dihadirkan dalam game yang kerap disebut dengan AOV ini.

Hadirnya berbagai konten event menarik di sepanjang tahun 2022 ini bertujuan untuk mengingkatkan pengalaman bermain Challenger (sebutan untuk pemain AOV).

Berikut detail dari masing-masing event serta hadiah yang bisa dikumpulkan:

1. AOV X One-Punch Man (Juni)

Garena

AOV x One Punch Man

AOV sebelumnya sudah berkolaborasi dengan serial Animasi populer dari Jepang, One-Punch Man pada bulan November 2021 kemarin.

Kolaborasi yang membawa karakter populer ke dunia Athanor melalui skin seperti Genos untuk Hero Errol, Terrible Tornado untuk Hero Krixi, hingga karakter “Saitama” yang hadir dalam bentuk Cosplay untuk Hero Raz.

Kolaborasi ini menerima antusiasme yang sangat baik dari para pemain sehingga pada bulan Juni 2022, ketiga karakter spesial hasil kolaborasi dalam bentuk Skin tersebut kembali dihadirkan di AOV.

Baca Juga: Detail Event Kolaborasi Free Fire x One-Punch Man “Ujian Pahlawan”

2. AOV x ULTRAMAN (Juli)

Garena

AOV x ULTRAMAN

Kolaborasi antara AOV dengan ULTRAMAN juga menerima sambutan yang sangat baik oleh para pemain maupun fans dari animenya.

Hero AOV yaitu Ryoma (ULTRAMAN) dan Florentino (SEVEN) yang menerima skin kolaborasi menjadi salah satu koleksi skin yang diincar oleh para pemain dan kini akan dihadirkan kembali.

3. AOV Day: Dimension Music Party (Juli)

Garena

AOV Day: Dimension Music Party

Garena AOV juga akan menghadirkan pesta musik tahunan untuk merayakan AOV Day bertajuk “Dimension Music Party” di bulan Juli 2022.

Garena mengundang Challengers untuk memeriahkan pesta ini dan menikmati berbagai konser musik dan mengoleksi semua hadiah menariknya.

Sebagai tambahan, akan ada kolaborasi rahasia yang juga akan ikut meramaikan pesta dengan menghadirkan skin eksklusif dan hadiah eksklusif lainnya.

Baca Juga:Kolaborasi Dengan Serial Ultraman, Arena of Valor Rilis Skin Baru

4. Skin Design Competition 2022 (September)

Garena

AOV Skin Design Competition 2022

AOV akan kembali mengadakan kompetisi Skin Design Competition untuk mengasah imajinasi dan menampilkan bakat seni dalam pembuatan Skin untuk Hero-Hero di AOV.

Beberapa karya dari Challengers sudah berhasil direalisasikan dalam bentuk Skin nyata di dalam game, seperti Skin Wedding Day Violet dan juga Celestial Priest Yena.

5. AOV 6th Anniversary (Oktober)

Garena

AOV 6th Anniversary

Spesial merayakan Hari Ulang Tahun AOV yang ke-6 mendatang, selain kompetisi, AOV juga akan membawa para pemain masuk ke dalam dunia masa depan dengan mengusung pesta perayaan bertemakan futuristik.

Spesial pesta tahunan ini, para pemain juga bisa melihat perjalanan dan pencapaian yang sudah mereka dapatkan selama bermain AOV serta tentunya terdapat berbagai event dengan lebih banyak hadiah menarik terbaru lainnya.

Baca Juga: Skin Eksklusif AOV x Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Resmi Dirilis!

6. Skin FIFA World Cup 2022 (November)

Garena

Skin Eksklusif FIFA World Cup 2022 AOV

Ikut merayakan salah satu turnamen sepakbola terbesar di tahun 2022, Garena AOV menghadirkan kembali skin-skin baru spesial FIFA World Cup 2022.

Selain skin, tentunya para pemain akan dapat ikut serta dalam berbagai misi berhadiah item-item spesial kolaborasi ini.

Baca Juga: AOV Hadirkan Event 'Norman Festival' Berhadiah Hero dan Skin Gratis!

Dari sederet agenda AOV di tahun 2022, mana yang paling kamu nantikan, guys? (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya