Inilah 5 Memori Lexar yang Meraih Penghargaan di Red Dot Awards

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:45
Lexar

Lexar - Red Dot Awards 2022

GridGames.ID - Lexar, salah satu brand memori terkemuka, mendapatkan Red Dot Awards dengan lima dari enam memenangkan hadiah di kategorinya.

Red Dot Award sendiri bisa dibilang sebagai ‘Oscar-nya Desain Produk’ yang merupakan salah satu persaingan desain paling penting di dunia.

Pada tahun lalu, Lexar dianugerahi empat penghargaan desain produk, yang menegaskan konsistensi brand lebih lanjut menuju desain dan fungsionalitas produk yang lebih berguna dalam pasar elektronik konsumer.

Berikut produk-produk Lexar yang menang di Red Dot Awards 2022:

1. SSD Portabel Gaming SL660 BLAZE

Lexar

Lexar SSD Portabel Gaming SL660 BLAZE

SSD Portabel Gaming Lexar SL660 Blaze adalah SSD gaming portabel dengan kecepatan sampai 2,000MB/s read dan 1,900 MB/s write1, serta menghadirkan LED RGB vibrant yang meningkatkan gameplay.

Dukungan untuk USB 3.2 Gen 2x2 standar memungkinkan untuk menyajikan kecepatan sangat cepat sampai 20 GB/s demi pengalaman gaming yang benar-benar menakjubkan.

SSD ini dibuat portabel dengan penyangga yang bisa dilepas yang menawarkan enkripsi AES 256-bit untuk melindungi file-file Anda.

Baca Juga: Lexar Rilis SSD Baru, Dirancang Untuk Gamer dengan Kecepatan Tinggi

2. Memori Desktop ARES OC DDR5 UDIMM

Lexar

Memori Desktop Lexar ARES OC DDR5 UDIMM

Berikutnya, ada memori Desktop Lexar® ARES DDR5 OC UDIMM, produk bagi gaming enthusiast lain yang fokus pada performa.

Produk ini menghadirkan tingkat transfer lebih dari 5200 Mbps dan dilengkapi dengan Intel XMP 3.03 terkini, memori ini menyediakan lebih dari 1,63s bandwdth yang dimiliki DDR44 dan akan menjamin pengalaman yang begitu cepat dan mulus.

Inovasi lain yang dibangun dalam memori ini adalah on-die ECC (kode koreksi kesalahan) yang mengoreksi kesalahan data secara real-time, manajemen daya IC (PMIC) efisien yang menjaga tegangan pengoperasian rendah di 1,25 V.

3. Memori Desktop ARES RGB DDR4

Lexar

Memori Desktop Lexar ARES RGB DDR4

Memori Desktop Lexar® ARES RGB DDR4 menghadirkan tampilan ARES yang klasik dan menawarkan efek pencahayaan RGB vibrant yang bisa custom yang kompatibel dengan Intel XMP 2.0 dan AMD Ryzen

Dengan Lexar RGB Sync, suatu perangkat lunak pengendali pencahayaan RGB yang tangguh, kamu dapat mengkustomisasi efek pencahayaan Anda dengan menentukan warna, intensitas dan kecepatan dengan LED RGB vibrant.

Baca Juga: Netac Rilis Dua Seri SSD Terbaru, Lebih Stabil, Cepat, dan Aman!

4. Flash Drive JumpDrive® P30 USB 3.2 Gen 1

Lexar

Flash Drive JumpDrive® Lexar P30 USB 3.2 Gen 1

Flash Drive JumpDrive® P30 USB 3.2 Gen 1 dirancang untuk penggunaan bisnis, memadukan estetika elegan, mulus dan konservatif untuk tampilan yang terlihat retro sekaligus kontemporer.

Kecepatan perangkat ini 450MB/s read dan write1 dengan kemampuan plug-and-play yang dimiliki agar membuat kinerja tangguh P30 ini mudah digunakan dengan PC, laptop dan lain-lain.

5. Flash Drive JumpDrive® M25 USB

Lexar

Flash Drive JumpDrive® Lexar M25 USB

Flash Drive Lexar® JumpDrive® M25 USB dibuat dari campuran seng yang sangat kuat dan menghadirkan lubang cincin yang dimuat begitu mulus di bagian atas dan memungkinkannya untuk disimpan aman di gantungan kunci.

Produk ini dirancang untuk memaksimalkan portabilitas, lubang cincin ini merupakan cara sempurna untuk menjamin flash drive tidak hilang.

Warna abu-abu perak dan berbagai pilihan kapasitas membuat produk ini cocok memenuhi kebutuhan berbagai kantor.

Baca Juga: ADATA Bakal Rilis Mouse Gaming dengan SSD 1TB, Bisa Simpan Game AAA!

Lexar telah dipercaya sebagai brand global terdepan solusi memori selama lebih dari 25 tahun.

Jajaran pemenang penghargaan dari Lexar berkinerja terbaik dan mencakup kartu memori, USB flash drive, reader, dan solid-state drive bagi konsumer retail dan OEM.

Lima Red Dot Awards yang dimiliki Lexar tahun ini semakin menekankan dorongan dan ambisi untuk menjaga kehadiran dalam seremoni penghargaan desain produk internasional dengan inovasi produk terdepan di industri yang dimiliki. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya