PUBG Mobile Dikabarkan Bakal Hadirkan Kembali 4 Gameplay Favorit

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:00
PUBG Mobile

Erangel Mirror World PUBG Mobile

GridGames.ID - Game PUBG Mobile kerap kali menghadirkan beragam kolaborasi unik yang dibawa ke dalam game, seperti halnya dengan film, brand, hingga klub sepak bola.

Kali ini, game bergenre Battle Royale tersebut senantiasa mendengarkan masukan dari para pemainnya agar dapat menghadirkan pengalaman terbaik untuk mereka.

Melalui DevTalk episode terbaru, sebuah sesi tanya jawab pengembang bersama pemain, PUBG Mobile mengungkapkan sedang mempertimbangkan untuk menghadirkan kembali beberapa gameplay favorit.

Gameplay yang dimaksud antara lain ada Vikendi 2.0, Spider-Man, Ancient Secret, dan Mirror World.

Baca Juga: PUBG Mobile Gelar Event Mad Gala, Libatkan 15 Konten Kreator Terkemuka

Survive Till Dawn, Kacamata Malam Hari, dan Drone adalah beberapa fitur favorit yang sempat hadir di di peta Vikendi 2.0.

PUBG Mobile pun berencana untuk menghadirkan kembali fitur-fitur tersebut setelah melakukan sejumlah penyempurnaan.

Pihak PUBG Mobile kini tengah mempertimbangkan untuk memperbarui Vikendi, serta menambahkan Survive Till Dawn, Kacamata Malam Hari, dan Drone ke peta yang ditingkatkan.

PUBG Mobile

Survive Till Dawn PUBG Mobile

Baca Juga: PUBG Mobile Jalin Kolaborasi Baru dengan The Great British Teddy Bear

Salah satu kolaborasi terbesar tahun ini, Spider-Man: No Way Home, juga mendapatkan respon positif dari komunitas berkat item Web Shooter.

Selain itu, pemain juga berharap akan ada mode PvE seperti yang sempat muncul dalam mode Spider-Man, di mana pemain bisa melawan monster ataupun bos untuk mendapatkan perlengkapan langka.

PUBG Mobile
PUBG Mobile

PUBG Mobile x Spider-Man: No Way Home

Baca Juga: Royale Pass M12 Hadir di PUBG MOBILE. Bisa Dapat 16 Skin Permanen!

Terdapat dua mode permainan yang telah sangat dinanti oleh para pemain yang akan mendapatkan perhatian khusus dari pengembang PUBG Mobile.

Pertama ada Ancient Secret yang hadir Agustus 2020 lalu dan Mirror World yang hadir pada kolaborasi PUBG MOBILE X Arcane September 2021 lalu.

PUBG Mobile

Ancient Secret PUBG Mobile

Untuk menghadirkan pengalaman bermain dua kali lipat lebih seru, PUBG Mobile mempertimbangkan untuk menggabungkan gameplay kedua mode tersebut dan menghadirkannya kembali di dalam permainan.

“Kami senang mendengar para pemain menyukai Ancient Secret dan Mirror World. Kami sedang memikirkan cara untuk menggabungkan pengalaman positif ini ke dalam gameplay mendatang. Kami menantikan untuk menyajikan kembali gameplay ini di masa mendatang.” (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya