Game Google Boxing Star: KO Master Resmi Masuki Tahap Pra-registrasi

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:05
Majamojo

Boxing Star

GridGames.ID - Majamojo, perusahaan joint venture antara Telkomsel, via INDICO dan GoTo melalui PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa, akan meluncurkan sebuah game perdananya.

Berjudul Boxing Star: KO Master, game ini telah membuka tahap pra-registrasi sejak Kamis, 14 Juli 2022 kemarin.

Boxing Star: KO Master sendiri merupakan game bergenre casual sport fighting yang menawarkan pengalaman bermain game santai dengan konten kental aroma lokal.

Majamojo

Boxing Star

Baca Juga: Bisa Dimainin Lewat HP, Ini Game Google yang Mirip Flappy Bird

Sebagaimana judulnya, Boxing Star: KO Master merupakan game yang mengajak para usernya menjadi JUARA TINJU di berbagai level kompetisi.

Pemain bisa melaluinya dengan tahapan pemula hingga naik ke tingkat profesional, melalui latihan dan uji tanding melawan berbagai tipe petinju dengan karakteristik yang berbeda.

"Kami percaya bahwa para gamer di Indonesia akan menyukai versi anyar dari game mobile casual bergenre sport ini dengan kesederhanaan namun penuh dengan aspek menarik untuk dijelajahi," ungkap Wira Daniel, Head of Marketing di Majamojo.

"Kami juga berencana untuk menambahkan beberapa konten baru di masa depan dengan cita rasa lokal."

Baca Juga: Blackpink Gelar Konser Virtual di PUBG Mobile, Gini Cara Nontonnya

Dengan meluncurkan Boxing Star: KO Master, Majamojo menyatakan bahwa ini akan menjadi game yang bisa memenuhi selera gamer Indonesia.

Game ini akan dirilis dalam 100 persen konten lokal dengan harga item yang disesuaikan untuk pembelian dalam aplikasi.

Selain itu, spek game ini ramah untuk dimainkan oleh gamer di Indonesia, mulai dari perangkat spek low-mid hingga ke tipe smartphone terbaru.

Majamojo

Boxing Star: KO Master

Baca Juga: Cara Main Game Google Squid Game Gratis dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Majamojo menetapkan masa pra-registrasi untuk Boxing Star: KO Master selama periode 14 Juli hingga 9 Agustus 2022 mendatang.

Dalam periode ini, pemain bisa melakukan pendaftaran via situs resminya dan menerima item in-game, senilai Rp 300 ribu untuk masing-masing pemain yang sudah terdaftar, dan akan dibagikan saat game diluncurkan nanti.

Di fase Praregistrasi ini, Majamojo juga menyiapkan tahapan Closed Beta Test (CBT) yang akan berlangsung dari tanggal 21 Juli - 1 Agustus 2022.

Hanya saja partisipan CBT dibatasi khusus pengguna Early Birds, yang bakal bisa kamu peroleh dengan cara klik di sini (dibuka selama fase Pra-Registrasi).

Baca Juga: Bocoran Kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya Hadirkan Skin Spesial!

"Kami menyediakan paket Early Birds bagi user yang ingin menjajal Boxing Star: KO Master lebih awal di periode CBT, sebelum rilis bulan Agustus nanti," ungkap Wira menambahkan.

"Kami pun menyiapkan program Migrasi Akun bagi mereka yang bermain di server global untuk gabung di server Indonesia."

Program Migrasi Akun merupakan layanan dan kemudahan bagi seluruh fans gamer Boxing Star dari berbagai belahan dunia untuk mengakses versi game di Indonesia.

Pemain tidak perlu takut kehilangan karakter karena Boxing Star: KO Master Indonesia memberikan jalur khusus untuk memindahkannya dari server global ke versi game besutan Majamojo.

Ada beberapa fitur khas yang berbeda dari mode permainan biasa di game sport fighting seperti kustomisasi Bio Gear.

Pemain dapat meningkatkan gerakan kombo mereka untuk pukulan yang lebih dahsyat terhadap para lawannya.

Baca Juga: Bocoran Skill Dori di Genshin Impact 3.0, Bintang 4 Tapi Pedih!

Dalam rilis resmi terakhir dari 4:33 Creative Lab di awal bulan ini, game Boxing Star sendiri telah diunduh lebih dari 50 juta kali di seluruh dunia via Google Play.

Majamojo siap menghadirkan pengalaman bermain baru dari Boxing Star dengan lokalisasi penuh, serta melakukan banyak upaya pemasaran bekerja sama dengan Telkomsel dan GoTo untuk meningkatkan basis pemain. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya