Meluncur di Q3 2022, Tower of Fantasy Rilis Trailer Battle Scene

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:45
Tencent

Trailer Battle Scene Tower of Fantasy

GridGames.ID - Tower of Fantasy, game open-world 3D imersif yang dikembangkan oleh Hotta Studio, akan segera diterbitkan di Indonesia oleh Level Infinite.

Sebelumnya, game ini telah membuka fase Closed Beta Test (CBT) jilid kedua di Indonesia, Thailand, Brazil, Amerika Serikat dan Jepang pada bulan Juni lalu.

Game ini menggabungkan fitur modifikasi karakter yang unik, motion capture sekelas film televisi dan layar lebar, eksplorasi dunia penuh kebebasan serta gaya desain sci-fi dengan berbagai pemandangan menakjubkan.

Tak hanya itu, terdapat pula elemen puzzle interaktif dan pertarungan tempo cepat demi menyampaikan sebuah cerita penyelamatan pasca-apokaliptik dari ancaman kehancuran.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Hadiah Tahap Pra-registrasi Game Tower of Fantasy

Saat ini, rencana rilis Tower of Fantasy adalah pada Q3 2022.

Lebih dari 1 juta pemain telah melakukan registrasi di situs resmi, dan juga di Steam, Epic Game Store, App Store, serta Google Play.

Hotta Studio

Berpetualang di Aesperia dalam game Tower of Fantasy

Baru-baru ini, Tower of Fantasy membuka registrasi awal untuk pemain yang menggunakan PC dan perangkat seluler lebih awal dari jadwal rilis pada Q3 2022.

Baca Juga: Tower of Fantasy Buka Fase CBT Kedua di 5 Negara Termasuk Indonesia

Salah satu fitur Tower of Fantasy yang paling menarik adalah senjatanya.

Senjata dalam game ini bisa diubahr melalui upgrade dan memiliki berbagai tingkat kelangkaan, dengan atribut yang makin tinggi.

Setiap senjata memiliki empat jenis skill, yakni General Attack, Dodge, Weapon-specific, dan Combination.

General Attack skill dibagi menjadi Stage Attack dan Stall Spesial.

Baca Juga: Game MMORPG 'Tower of Fantasy' Segera Dirilis, Saingi Genshin Impact?

Saat ini, ada dua belas jenis senjata dalam game, dan tiga diantaranya bisa digunakan kapan saja.

Masing-masing senjata ini akan mempunyai efek yang berbeda saat digunakan dalam pertempuran:

Combination Attack: Saat target serangan dalam kondisi Fully Charged, Combo Attack bisa diaktifkan dengan berganti senjata.

Phantom Time: Aktifkan Phantom Time dengan menghindar sebelum terkena serangan monster, dan tingkatkan energi asli senjata. Berganti senjata akan mengaktifkan Combo Attack.

Elemental Restraint: Monster memiliki kelemahan yang unik, aktifkan Elemental Attack yang tepat untuk menimbulkan damage lebih besar.

Non-Attribute Shield: Perisai ini tidak memiliki Elemental Resistance, efek Elemental Damage Reduction, dan disarankan untuk digunakan bersama senjata yang menjadi kelemahan monster.

Physical Shield: Cyan Physical Shield secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk dihancurkan oleh senjata fisik ketika mengalami kerusakan perisai. Elemental Weapon bisa mengeksploitasi kelemahan mereka.

Baca Juga: Tencent Bikin Divisi Level Infinite, Bertujuan Buat Game AAA Global!

Sebelumnya, Tower of Fantasy telah sukses menggelar CBT jilid pertama pada April hingga Mei lalu di lima negara.

Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana gameplay dari Tower of Fantasy, kamu bisa langsung daftarkan diri di tahap CBT mulai sekarang juga.

Perlu diingat bahwa pendaftaran tahap CBT Tower of Fantasy ini terbatas, lho!

Jadi, kamu bisa daftarkan dirimu sekarang dan rasakan petualangan keseruan tanpa batas untuk menjelajahi Aesperia di game Tower of Fantasy. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya