Bersiaplah! MPL ID Season 10 Segera Masuki Babak Regular Season

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:30
Moonton

MPL ID Season 10

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 10 akhirnya segera memasuki babak Regular Season yang akan dimulai besok, 12 Agustus 2022.

Seperti biasanya, babak Regular Season berlangsung selama delapan minggu, yang mana akan dimulai sejak 12 Agustus hingga 2 Oktober 2022 mendatang.

Setelah melalui babak Regular Season, maka 6 dari 8 tim teratas akan masuk ke babak Playoffs sebagai puncak dari MPL ID S10 pada 19 - 23 Oktober 2022.

Sebanyak 8 tim mulai dari Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Onic Esports, Rebellion Zion, hingga RRQ Hoshi siap berkompetisi menjadi tim MLBB nomor satu di Tanah Air.

Menariknya, season ke-10 dari MPL Indonesia ini adalah penentuan tim mana yang akan merepresentasikan Indonesia di ajang M4 World Championships yang merupakan seri keempat kejuaraan MLBB tingkat dunia.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan MPL ID Season 10 Week 1, Ada Big Match!

Meskipun masih mempertandingkan 8 tim yang sama di setiap seasonnya, tetapi ada hal baru yang pastinya akan terjadi di MPL ID S10.

Kejuaraan MLBB terbesar tingkat nasional ini akan mempertandingkan bintang-bintang baru yang kali pertamanya tampil di Indonesia.

Terdapat 3 pemain Filipina yang akan bergabung ke MPL Indonesia musim ini.

Ada Dlar dari ONIC PH ke EVOS Legends, Markyy ke Bigetron Alpha, dan Kairi ke ONIC Esports.

Instagram/@onic_kai
Instagram/@onic_kai

Roster baru ONIC Esports untuk MPL ID Season 10, Kairi.

Baca Juga: Inilah Line-up dari 8 Tim yang Akan Bertanding di MPL ID Season 10

MPL ID dipertandingkan di Indonesia sejak 2018 dan telah melewati beberapa milestone dan meraih sejumlah prestasi.

"Oleh karena itu, di musim ini kami ingin merayakan lima tahun eksistensi MPL ID di ekosistem esports Indonesia bersama dengan semua pemangku kepentingan, terutama dengan para fans. Kami ingin merejuvenasi momen yang telah kami lewatkan selama dua tahun terakhir karena situasi covid, dengan pengalaman turnamen dan membawanya ke kehidupan nyata," ujar Azwin Nugraha, Public Relations & Communications Manager Moonton Indonesia. Andrian Pauline sebagai Co-Founder & CEO RRQ Hoshi yang merupakan juara di MPL ID Season 9, memprediksi bahwa season kali ini MPL bakal benar-benar ketat dari segi persaingan tim. “Menurut saya akan sangat kompetitif, ga seperti season-season sebelumnya. Tim-tim terkesan apa adanya untuk membenahi tim mereka. Sekarang semua tim berbenah karena ingin memberikan yang terbaik dan semua terlihat ingin menang di season 10 ini. Mungkin ada faktor season ini jika ke grand final akan dapat slot untuk M Series,” ujar Pak AP.

Instagram @mpl.id.official

Pemain yang debut di MPL sejak usia 16 tahun

MPL ID S10 akan didukung atau disponsori oleh Samsung Galaxy A Series, Head & Shoulders, dan UBS Gold.

Season 10 menjadi musim pertama yang trofinya dihiasi emas solid dan pemenang season ini bakal mendapatkan medali emas solid spesial dari UBS Gold.

Tak hanya itu, juara MPL Indonesia Season 10 nantinya juga akan mendapatkan 15 cincin championship limited edition yang juga terbuat dari emas solid.

Baca Juga: Moonton Pastikan MPL ID Season 10 Tak Menggunakan Sistem Global Ban

MPL ID S10 akan digelar secara offline dan bagi kalian yang ingin menyaksikan keseruan MPL Indonesia S10, langsung kunjungi link ini untuk pembelian tiket.

Tiket masuk venue MPL Indonesia bisa didapatkan di website resmi MPL ID dengan cara klik banner di sebelah kanan ketika kalian membuka laman daring MPL ID.

Harga tiket MPL ID S10 dibanderol seharga Rp 50 ribu dan kamu sudah dapat menonton langsung MPL ID serta dapat kesempatan untuk membawa pulang merchandise menarik dari MPL Indonesia. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya