Game Klasik Missile Command: Recharged 2.0 Bakal Hadir Kembali di PS5

Senin, 10 Oktober 2022 | 17:45
Atari

Poster game Missile Command: Recharged 2.0 yang akan diluncurkan tahun 1 November 2022.

Games.grid.id - Game arcade klasik keluaran tahun 1980, Missile Command bakal hadir kembali dengan rebuilt keduanya pada 1 November 2022. Setelah diluncurkan pada 2020, Missile Command: Recharged akan terlahir untuk kedua kalinya dengan pengembangan permainan yang lebih seru dan menantang. Dalam unggahan Twitternya, Atari mengumumkan bahwa Missile Command: Recharged 2.0 kali ini hadir dengan upgrade yang signifikan. Atari mengatakan tengah membangun game ini dengan pendekatan yang sangat teliti dari akar game aslinya dan mengembangkannya dengan lebih modern.

Baca Juga: Missile Command: Recharged, Game Mobile Inspirasi Dari Game Arcade

Dilansir dari Go Nintendo, game ini dikembangkan oleh Adamvision Studios and SneakyBox yang juga menggarap game Missile Command: Recharged sebelumnya.Kali ini mereka memperbaharui Missile Command: Recharged 2.0 dengan sentuhan baru yang "synth-sational" namun tetap gaya game acade klasik. Game ini tetap hadir dengan tema pertahanan rudal yang memiliki lebih banyak musuh dan 32 tantangan baru. Tak hanya itu, para pemain juga akan dihadapkan dengan banyak bos-bos besar yang bisa menaikkan levelnya dalam permainan.

PlayStation Store
PlayStation Store

Adegan dalam game Missile Command: Recharged 2.0.

Untuk visualnya, game ini juga mengalami peningkatan dengan perombakan visual yang lebih lengkap dan estetik.

Baca Juga:Waduh! SEGA Terpaksa Menjual Bisnis Game Arcade, Ini SebabnyaSedangkan, audio pada game ini juga menghadirkan soundtrack original dan juga soundtrack baru karya komposer andal Megan McDuffee. Dilasir dari Mxdwn, game versi terbaru ini akan menghadirkan fitur tambahan seperti item power up, upgrade yang tidak bisa dibuka pada mode Arcade, dan fitur multiplayer co-op.Selain itu, di game ini para pemain juga bisa melihat poin dan peringkat global mereka agar suasana bermain terasa lebih kompetitif. Sedikit menarik mundur, Missile Command hadir saat game arkade merebak luas pada tahun 1980 dengan penjualan kepada lebih dari 200.000 kabinet.Tak mengherankan banyak sekali penggemar game yang menjulukinya sebagai salah satu game terbaik pada era keemasan Arcade.

Baca Juga:Ditemukan di Sampah, Cartridge Game Atari 2600 Bernilai Rp 150 Juta!

Pinterest
Pinterest

Kabinet untuk bermain game Missile Command pada tahun 80'an.

Bahkan mereka mampu memproduksi lebih dari 2,5 juta kartrid untuk menyuplai konsol mereka pada saat itu yakni Atari 2600. Dengan adanya update terbaru pada game Atari ini, para penggemar dan pemain baru dapat merasakan keseruan dan juga nuansa nostalgia bermain game saat tahun 80'an. Game Missile Command: Recharged 2.0 akan dibandrolseharga $9.99 atau sekitar 150.000.Bagi kamu yang pernah membeli game Missile Command: Recharged versi 2020 kamu akan mendapatkan diskon sebesar 30% saat membeli versi barunya.

Baca Juga:Inilah Harga Atari VCS yang Telah Resmi Dijual Secara Umum di Publik! Atari berencana akan merilis gametersebut untuk beberapa platform seperti PC, PS4, PS5, Xbox Series X|S dan Nintendo Switch pada 1 November 2022.Bahkan game ini juga hadir untuk konsol VCS (Video Computer System) yang mereka produksi sendiri untuk menghadirkan suasana nostalgia dalam memainkan game Missile Command Recharged.Bagaimana guys penasaran kan dengan game klasik Missile Command: Recharged 2.0?Buat kamu yang juga penasaran dengan berita game terupdate lainnya, pantengin terusGridGames ya!

(*)

Editor : Randy Fauzi F

Baca Lainnya