BenQ Rilis ZOWIE XL2566K, Monitor Gaming dengan TN 360Hz DyAc+ Pertama

Selasa, 01 November 2022 | 18:25
BenQ

BenQ ZOWIE XL2566K

GridGames.ID -Seorang gamer tentu membutuhkan aksesoris pendukung agar bisa bermain game dengan maksimal dan merasa nyaman.

Mouse, keyboard, monitor, headphone atau headset menjadi penentu, apalagi bagi seorang gamer untuk game PC, wajib memiliki aksesoris gaming yang mendukung.

Kali ini GridGames punya rekomendasi monitor untuk bermain game yang ringan dari perusahaan periferal gaming dan esports asalTaiwan, BenQ.

Salah satu monitor gaming yang diunggulkan dari BenQadalah seriZOWIE XL, di mana monitor seri tersebut menjadi produk yang banyak digunakanparapro playergame FPS.

Baca Juga: Manli dan ASUS Rilis GPU RTX 3060 Versi Murah, Hadirkan VRAM 8GB

Baru-baru ini, ZOWIE mengumumkan monitor gaming TN 360Hz DyAc+™ pertamanya, yaitu XL2566K yang menawarkan kehalusan dan respons cepat yang dioptimalkan untuk para gamer kompetitif.

Dengan teknologi DyAc+™ eksklusif di atas kecepatan refresh 360Hz pada panel TN, XL2566K akan menampilkan kejernihan gerakan yang lebih jelas secara keseluruhan daripada para pesaing di kelasnya.

DyAc+™ pada XL2566K membuat aksi ekstrim di dalam game sepertisprayingmenjadi lebih jernih daripada DyAc+™ pada XL2546K.

Baca Juga: Ini Spesifikasi Aksesoris Gaming Mouse Pulsar Superglide Glass

Kejelasan tampilan dapat membantu gamer untuk melihat posisi musuh saat bergerak cepat atau target yang bergerak cepat dengan lebih mudah.

Untuk game FPS, tentu monitor ini dapat membantu gamer untuk melihat lintasan peluru dengan lebih jelas, sehingga dapat membantu recoil control dan aim.

BenQ

Perbandingan layar IPS-360Hz dengan TN-360Hz DyAc⁺™

DyAc+™ pada panel TN 360Hz bisa memberikanoutlineyang lebih jelas sekaligus lebih tajam dari gambar bergerak secara keseluruhan.

Dengan begitu, monitor ini dapat membantu gamer untuk fokus serta mengurangi gangguan dariafterimageyang tidak diinginkan dalam game.

Baca Juga: Resmi! Ini Spesifikasi Lengkap Razer Edge 5G, Berapa Harganya?

XL2566K baru juga telah mewarisi keunggulan seri XL-K, memberikan gamer kenyamanan dan pengalaman bermain dengan fitur yang dapat dikustomisasi.

Selain itu, ada alas yang lebih kecil dan ketinggian layar yang dapat diatur sehingga memungkinkan pemain mendapatkan lebih banyak ruang untuk gaming.

Pemain juga dapat tampil dengan pengaturan monitor yang sesuai kenyamanan sudut pandang dan kebutuhan.

BenQ

Monitor gaming BenQ ZOWIE XL2566K

Menariknya, monitor gaming BenQ ZOWIE XL2566Kjuga dilengkapi software “XL Setting to Share” terbaru yang membuat simpan profil video berjalan cepat dan berbagi lebih nyaman, melaluiinterfaceyang sederhana.

Monitor seri ZOWIE ini memang didedikasikan untuk menciptakan peralatan yang memungkinkan gamer untuk fokus pada hal yang paling penting, yakni performa mereka di dalam game. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya