Update Clash of Clans Level 15, Mulai dari Spell Hingga Hero Pets Baru

Selasa, 15 November 2022 | 11:00
Supercell

Clash of Clans lv. 15

GridGames.ID - Clash of Clans (CoC) telah resmi merilis level 15 dengan tema "Magic" pada bulan Oktober lalu.

Terdapat beberapa yang baru hadir di CoC level 15, seperti defensive building Spell Tower & Monolith, troop baru bernama Electro Titan, spell baru bernama Recall Spell, dan 4 Pet baru.

Pada update CoC level 15 ini juga hadir beragam konten dan gaya bermain baru untuk menambah pengalaman bermain CoC yang berbeda.

Town Hall baru bertema Magic

Supercell

Town Hall 15 Clash of Clans

Berbeda dengan versi sebelumnya, tema Clash of Clans kali ini adalah "Magic", dengan warna ungu yang dipadu dengan warna emas.

Konsep desain segitiga, samar-samar dikelilingi oleh guntur dan kilat, membuat TH 15 ini dipenuh dengan misteri.

Kehadiran level baru Town Hall, banyak hero, bangunan dan troop yang telah diperbarui.

Pembaruan ini menghadirkan perombakan clan yang belum pernah terjadi sebelumnya, serta membawa beberapa perubahan dalam sistem peperangan.

Baca Juga: Hero Pets Hadir di Clash of Clans, Bisa Nambah Kekuatan Hero!

Troop baru Electro Titan

Supercell

Electro Titan, troop baru di Clash of Clans

Dengan tema "Magic", telah hadir Troop baru bernama Electro Titan dengan HP tinggi dan dapat memberikan damage besar pada musuh.

Lingkaran petir yang unik dapat memberikan damage pada semua unit di dalam lingkaran kecuali tembok, dan juga memiliki efek pengekangan yang baik pada unit kecil seperti anjing lava.

Baca Juga: Town Hall 14 Hadir di Clash of Clans. Butuh 16 Juta Gold Untuk Upgrade

Defensive Building Baru

Supercell

Monolith dan Spell Tower di Clash of Clans

Update besar ini menambahkan dua defensive building atau bangunan pertahanan baru, yakni "Spell Tower" dan "Monolith".

Spell Tower berbeda dari Witch Tower, di mana setelah update dapat melepaskan spell yang berbeda, seperti Rage Spell dari Level 1, Poison Spell dari Level 2, atau pun Invisibility Spell dari Level 3 (yang dapat membuat unit dan bangunan pertahanan di dekatnya tidak terlihat untuk sementara waktu) semua memiliki efek tersendiri.

Monolith adalah bangunan khusus untuk tank, attack tidak hanya memiliki nilai damage dasar, tetapi juga memberikan damage tambahan berdasarkan maksimum target, seperti karakter heal tinggi, Golem dan Giant.

Recall Spell dan Battle Drill Baru

Supercell

Recall Spell di Clash of Clans

Dalam CoC versi baru ini, terdapat Recall Spell baru yang dapat memanggil troops-mu dari medan perang dan memindahkannya ke tempat lain.

Munculnya Recall Spell ini akan menguji kontrol dan fleksibilitas pemain clan lama dalam situasi medan perang.

Battle Drill atau penggali tempur juga merupakan bagian dari update ini yang digunakan untuk mengebor ke dalam tanah, muncul dari tanah secara tidak terduga untuk menyerang pertahanan terdekat dan melumpuhkannya selama 2 detik.

Supercell

Battle Drill di Clash of Clans

Dengan munculnya Battle Drill, berarti pemain memiliki lebih banyak cara untuk menerobos pertahanan lawan, dan jika digunakan secara fleksibel, mereka dapat dengan cepat masuk ke dalam clan untuk menang.

Baca Juga: Supercell Akan Hadirkan 3 Game 'Clash' Baru, Intip Gameplaynya!

4 Hero Pet Baru

Supercell

Hero Pets baru Clash of Clans

Hewan peliharaan atau Pet telah menjadi favorit dan perbincangan di antara para pemain CoC sejak level 14 diluncurkan.

Para pemain juga telah mencocokkan pets dengan hero sesuai dengan karakteristik dan gaya serangan, seperti kombo dari Unicorn + Healer + Archer Queen, Mighty Yak + King Barbarian, dll.

Hewan baru Frosty mahir memperlambat musuh dengan memuntahkan bola es yang akan menyerang bangunan pertahanan musuh dan memperlambat serangan mereka.

Hewan baru Diggy yang pemalu, biasanya hanya diam-diam menyelinap ke bawah tanah untuk melindungi hero, tetapi begitu mereka memasuki pertempuran, mereka akan melompat keluar untuk melumpuhkan dan menyerang bangunan musuh di dekatnya.

Hewan baru Poison Lizard akan memuntahkan zat beracun untuk meracuni musuh dan memperlambat kecepatan musuh, jika tidak ada unit musuh di dekatnya, maka ia akan membantu hero menyerang unit target.

Hewan baru Phoenix seperti terlahir kembali dari abu, meskipun awalnya hanya telur, tetapi ketika pahlawan akan kalah, Phoenix akan keluar dari cangkangnya, memberikan perisai anti kerusakan untuknya dan hero, ketika perisai menghilang, bahkan jika hero akhirnya akan kalah, Phoenix akan terus berjuang bertarung. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya