Hasil Group Stage, Battle Pass dan Beragam Event M4 World Championship

Jumat, 09 Desember 2022 | 12:45
Moonton

M4 World Championship mengusung tema #DARETOBEGREAT

GridGames.ID - Moonton baru saja mengumumkan hasil pengundian grup untuk ajang M4 World Championship dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada 8 Desember 2022 kemarin.

M4 World Championship yang akan digelar secara offline di Jakarta pada 1 - 15 Januari 2023 ini mengusung tema #DareToBeGreat.

Hasil pengundian grup menampilkan pertandingan mengejutkan antara Blacklist International dan Falcon Esports di Grup A dan Grup B untuk ONIC dan TODAK.

Moonton

Hasil undian Group Stage M4 World Championship

Berlangsung dari tanggal 1 - 4 Januari 2023, Group Stage akan menampilkan persaingan enam belas tim untuk mendapatkan tempat di daftar teratas untuk mengamankan posisinya di Knockout Stage dalam format single round robin (BO1).

Setelah itu, dua tim teratas dari masing-masing grup akan menuju upper bracket dan sisanya berada di lower bracket.

Baca Juga: Wajib Tau! Inilah Format dari Turnamen M4 World Championship

Knockout Stage akan berlangsung dari tanggal 7 - 15 Januari dalam format double elimination, di mana tim-tim akan bertanding dalam format BO5, kecuali di tanggal 9 dan 10 Januari, di mana akan ada pertandingan yang akan dimainkan dalam format BO3.

Moonton

Knockout Stage M4 World Championship

Grand final akan mempertemukan dua tim MLBB posisi teratas untuk bertanding dalam format BO7 untuk memperebutkan bagian terbesar dari USD 800 ribu.

Tak hanya itu, pemenang dapat memperoleh kesempatan untuk memilih skin pemenang M4 dan memperoleh cincin emas yang dirancang secara eksklusif oleh UBS.

Baca Juga: 3 Hal yang Dievaluasi ONIC Esports untuk M4 World Championship

M4 Battle Pass

Seperti turnamen M Series sebelumnya, M4 juga menghadirkan Battle Pass yang akan tersedia dari 20 Desember 2022 hingga 22 Januari 2023.

Pemain dapat memperoleh hadiah eksklusif M4 termasuk skin M4 Beatrix Stellar Brilliance, efek M4, border avatar M4, Glorious Trail M4, Grafiti M4, dan serangkaian aksi khusus dengan menaikkan level battle pass.

Moonton

Skin Beatrix khusus M4, Stellar Brilliance

Selain itu, pemain juga dapat memilih untuk naik level dan membuka Battle Pass melalui diamonds, yang memberi mereka akses ke skin M4 Beatrix Stellar Brilliance dan hadiah pass level premium.

Pemain juga dapat bermain dan mendapatkan M4 Coin untuk ditukarkan dengan hadiah di dalam M4 Event Store.

Sebagai alternatif, pemain dapat membeli skin Beatrix Light Chaser dengan harga 399 diamonds, atau menaikkan level battle pass ke Level 75 untuk mendapatkan skin Beatrix Stellar Brilliance, dan menerima M4 Beatrix Figurine setelah mereka mencapai Level 150.

Baca Juga: Inilah Daftar Harga Tiket M4 World Championship. Banyak Promo!

Untuk merayakan kemeriahan M4 World Championship, pemain dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif, skin, token, dan hadiah lainnya dari berbagai event berikut :

Moonton

Rangkaian event selama gelaran M4 World Championship

1. M4 Pass Event Store

Buat yang ketinggalan hadiah kejuaraan M1 dan M2, pemain dapat memperoleh event shop point, yang dapat diperoleh dari hadiah M4 Pass atau dengan membeli diamonds.

2. M4 Party Week and Battle Night Chest

Rayakan grand final M4 World Championship dengan menyelesaikan tugas Party Week untuk memperoleh pengalaman (EXP) yang dibutuhkan untuk menaikkan level M4 Battle Pass dan Battle Night Chest!

Dari 16 hingga 22 Januari 2023, pemain dapat naik level dengan cepat dan mendapatkan hadiah.

Akan ada Battle Bonus acak, yang memberi pemain 100% EXP / Battle Points / Star-Raising Points, Protection Points, atau Team Star Protection setiap hari, selama Party Week.

Akan ada perayaan khusus untuk negara pemenang M4 World Championship, yang memungkinkan pemain dari wilayah yang sama menerima bonus khusus juara.

Dengan login ke Mobile Legends: Bang Bang pada 21 Januari dan dengan Battle Night Chest di level 5, pemain dapat memilih skin pilihan, termasuk skin Epic dan Legendary.

4. Dukung Tim M4 dan Tebak Pemenang

Dukung tim favoritmu selama M4 World Championship dengan memilih mereka dan menebak tim pemenang yang benar.

Pemain akan mendapatkan kesempatan mendukung secara gratis setiap hari, dan dapat membuka lebih banyak kesempatan untuk mendukung tim esports favorit mereka lewat pembelian dengan diamonds.

Selain itu, akan ada Grand Final Guess di halaman event bagi pemain untuk menebak Juara Dunia M4 yang benar.

Tim dengan jumlah suara terbanyak juga akan menerima M4 Fan Choice Award dan Team of the Year di Jakarta, yang akan ditampilkan dan diberikan pada 7 Januari dan para pemenang akan menerima 15 medali dan cincin dari UBS Gold.

Baca Juga: Moonton Pastikan M4 World Championship Digelar di Jakarta Awal 2023

5. M4 Ranked Boost

Pemain dapat membeli M4 Banner of Moral hanya dengan 10 diamonds, yang dapat diaktifkan selama Ranked Mode saat fase pemilihan Hero.

Hal ini memungkinkan pemain memperoleh lebih banyak M4 Battle Pass EXP jika memenangkan pertandingan.

M4 Banner of Morale juga dapat diperoleh melalui M4 Battle Pass (baik dengan menaikkan level atau membeli), dengan batas pembelian mingguan.

6. M4 Viewer Bundle

Jika penonton M4 World Championship mencapai jumlah tertinggi yang ditargetkan, hadiah dan kode gratis akan diberikan.

Tonton kompetisinya secara online di TikTok, YouTube, Facebook Gaming, dan lainnya untuk menemukan kode dalam game, yang dapat ditukarkan di halaman penukaran kode Mobile Legends: Bang Bang di sini: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

7. M4 Tournament Glory

Saksikan babak baru perjalanan MLBB Esports, dengan prestasi heroik para pemain yang direkam dalam fitur Tournament Glory.

Pemain dapat menerima badge dan avatar khusus untuk ditampilkan, setelah Fan Level tim mencapai 1.

Jika seorang pemain mendukung beberapa tim, tim dengan Fan Level tertinggi akan ditampilkan di halaman event.

Baca Juga: ONIC Esports Juara MPL ID S10, CW: Kita Belajar Hari Ini Buat di M4

8. M5 Battle Pass Skin Poll

Mulai 15 Januari 2023, pemain dapat memilih Skin M5 Championship dari 30 hero pool.

Selesaikan tugas event untuk mendapatkan kesempatan untuk voting Hero favoritmu.Skin Battle Pass M5 yang dipilih oleh komunitas akan diumumkan pada 12 Februari.

Moonton

Event M4 World Championship

Diselenggarakan di Jakarta untuk pertama kalinya, M4 World Championship menyatukan enam belas tim Mobile Legends: Bang Bang global terbaik untuk bersaing memperebutkan gelar bergengsi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang M4 World Championship, penggemar dapat mengakses situs resmi di http://m4.mobilelegends.com untuk mengetahui klasemen grup, jadwal, informasi tim, dan lokasi. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya