Revelation: Infinite Journey Puncaki App Store, Ini Fitur Unggulannya!

Jumat, 03 Maret 2023 | 17:20
VNG Games

Poster peluncuran Revelation: Infinite Journey

GridGames.ID -VNG Games dan NetEase resmi meluncurkanRevelation: Infinite Journey pada 2 Maret lalu.

Revelation: Infinite Journey meluncur ke 6 negara di Asia Tenggara yaituIndonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia melalui toko aplikasi App Store (iOS) dan Play Store (Android).

Meski baru meluncur, game MMORPG terbaru dari NetEase ini sukses meraih popularitas di kalangan gamers.

Hal ini terbukti dari sistem perankingan toko aplkasi App Store yang memposisikanRevelation: Infinite Journey di nomor 1 untuk kategori game MMORPG.

Baca Juga: VNG Rilis Game Revelation: Infinite Journey 2 Maret, MMORPG Komplit!

Popularitas gameRevelation: Infinite Journey ini tak terlepas dari kahadiran fitur Adjustable Camera dan Face Molding.

Pasalnya 2 fitur tersebut menjadi salah satu identitas yang membedakan gameRevelation: Infinite Journey dengan MMORPG lainnya.

Untuk keterangan yang lebih detail, berikut merupakan penjelasan fitur Adustabel Camera dan Face Molding diRevelation: Infinite Journey.

  • Adjustable Camera
Revelation: Infinite Journey memiliki dunia dan lingkungan 3D yang indah dan menawan.

Keindahan ini bisa diabadikan dengan menggunakan kamera untuk foto pemandangan ataupun karakter sendiri.

Kamera ini dapat diatur jauh ataupun dekat layaknya kamera manual. Selain itu pemain dapat memilih karakter untuk hadir di dalam foto atau tidak.

Baca Juga: VNG Rilis Game Idle RPG Heroes of Crown Mobile, Ini Fitur Unggulannya!

  • Face Molding
Fitur kedua sekaligus yang paling menarik dari Revelation: Infinite Journey adalah hadirnya Face Molding yang mengizinkan pemainnya untuk membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi sesuai dengan penampilan pengguna.

Mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah sesuai keinginan pengguna. Begitu pula dengan bentuk wajah dan ukuran wajah.

Fitur Face Molding ini membuat pemain Revelation: Infinite Journey bisa membuat karakter dengan detail yang luar biasa dan semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata.

VNG Games
VNG Games

Fitur Face Molding di Revelation: Infinite Journey

Kalian bisa melihat contoh fitur Face Molding diRevelation: Infinite Journey melalui video berikut inihttps://www.youtube.com/shorts/nH7mtMcrXak.

Baca Juga: Dynasty Warriors: Overlords Resmi Meluncur, Hadirkan Event Berhadiah!

Setiap pemain yang telah tedaftar dalam fase pra-registrasi sebelumnya dapat cek e-mail masing-masing untuk klaim hadiah reward berupa giftcode yang dapat dipakai untuk mengikuti Event Gacha.

VNG menyediakan beragam aktivitas yang bisa diikuti pemain selama memainkan Revelation: Infinite Journey.

Aktivitas yang pertama adalah event “Main Revelation - Menangkan Berlian” yang menghadirkan kesempatan yang sangat jarang untuk memenangkan berlian 1.2 karat, tas branded, dan iPhone 14 Pro Max.

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya