Yu-Gi-Oh! Official Card Game Akan Hadir di Indonesia Comic Con 2023

Rabu, 21 Juni 2023 | 21:50
Konami

Yu-Gi-Oh! Official Card Game

GridGames.ID - Untuk pertama kalinya, Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) akan berpartisipasi dalam event "Indonesia Comic Con Juni 2023" pada 23 - 25 Juni 2023.

Distributor Indonesia, JPB International Limited (JPB), akan mengkoordinasikan keikutsertaan tersebut melalui berbagai event eksklusif.

Tentunya hal ini mengundang para penggemar Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia dan Asia Tenggara dapat menikmati keseruan dan popularitas Yu-Gi-Oh! OCG secara langsung.

Berbagai event eksklusif, giveaway, dan konten seru telah disiapkan untuk para pengunjung.

Pameran koleksi lengkap yang berharga, Sales Corner untuk mencoba produk Yu-Gi-Oh! OCG terbaru, kelas tutorial untuk pemula, serta turnamen untuk merasakan pertarungan kartu yang sesungguhnya.

Baca Juga: Konami Umumkan Event Yu-Gi-Oh Master Duel dan Duel Links. Catat Tanggalnya!

Berikut adalah berbagai event Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023:

Kelas Tutorial

Kelas ini gratis untuk pemula dan pemain baru, di mana staf akan memandu pemain dalam memahami dasar-dasar bermain dan berlatih dengan kartu-kartu sungguhan untuk menguasai duel.

Kelas tutorial akan tersedia setiap hari dari jam 10:00 hingga 11:00 dan 13:00 hingga 21:00, peserta akan mendapatkan Tournament Pack 2023 Vol.1.

Turnamen Spesial

Turnamen untuk 8 duelist akan dimulai jam 12:00 setiap harinya. Bagi siapa saja yang membeli 5 pack produk Yu-Gi-Oh! OCG apapun dari Sales Corner, maka berhak berpartisipasi dalam turnamen 3 ronde berbasis Swiss-draw.

Peserta akan menerima Field Centre marker card eksklusif event setelah menyelesaikan 3 ronde. Juara dari setiap turnamen akan mendapatkan satu kartu eksklusif event berukuran raksasa.

SNS Followers Campaign

Follow Yu-Gi-Oh! Official Facebook atau JPB Official Facebook untuk mendapatkan satu ikat kepala eksklusif event secara acak! (Ada 2 jenis: YamiYugi dan Kuriboh)

Pameran Koleksi Lengkap Yu-Gi-Oh! OCG

Koleksi lengkap yang jarang terlihat dari produk-produk terbaru Yu-Gi-Oh! OCG akan ditampilkan dalam panel.

  • 遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ SELECTION 5
  • 遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ デッキビルドパックアメイジング・ディフェンダーズ
  • 遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ DUELIST NEXUS
  • 遊戯王オフィシャルカードゲーム デュエルモンスターズ ストラクチャーデッキ 王者の鼓動
Sales Corner

Kesempatan untuk mencoba langsung produk yang berhubungan dengan Yu-Gi-Oh! OCG terbaru. Siapa saja yang membeli produk Yu-Gi-Oh! OCG akan menerima paper bag eksklusif event.

Baca Juga: Konami Segera Luncurkan Yu-Gi-Oh! Official Card Game di Indonesia

Lokasi Indonesia Comic Con 2023

Debut perdana dari Yu-Gi-Oh! OCG di Indonesia Comic Con 2023 akan berlangsung pada 23-25 Juni 2023, jam 10:00 - 22:00 yang bertempat di stan Yu-Gi-Oh! OCG, Jakarta Convention Center Hall A dan B. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya