VNG Gelar Metal Slug Championship Season 1. Begini Cara Daftarnya!

Senin, 19 Februari 2024 | 11:20
VNG

Metal Slug Championship Season 1

GridGames.ID - Mendulang kesuksesan Metal Slug: Awakening yang dirilis pada Oktober 2023 lalu menarik VNG untuk mewadahi para pemain melalui sebuah turnamen.

VNG secara resmi menggelar Metal Slug Championship (MSC) Season 1 yang merupakan turnamen online pertama untuk komunitas Metal Slug: Awakening.

MSC menjanjikan aksi seru bagi para penggemar Metal Slug di wilayah Indonesia, Vietnam, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan.

Metal Slug Championship tidak hanya tentang kompetisi yang intens, tapi juga bermaksud untuk membangun komunitas yang solid. Kami mengundang semua gamer untuk bergabung dalam perjalanan epik ini dan bersama-sama kita buat sejarah dalam MSC,” kata Sri Febynya, Community Lead VNGGames Jakarta Studio.

MSC Season 1 adalah awal dari komitmen jangka panjang VNGGames terhadap Metal Slug di Indonesia. Kami percaya bahwa kompetisi ini tidak hanya akan menguji kemampuan bermain, tetapi juga membuka pintu bagi pemain untuk berkembang secara pribadi dan profesional. Kami berterima kasih kepada para pemain Metal Slug yang telah mendukung kami,” ujar Jhonsen Lim, Senior Product Lead VNGGames Jakarta Studio.

Baca Juga: Kyo Kusanagi, Karakter King of Fighters, Hadir di Metal Slug: Awakening

Tujuan dilaksanakannya MSC

VNG

Registrasi MSC Season 1

MSC bertujuan tidak hanya untuk menampilkan kemampuan bermain, tetapi juga untuk mempererat komunitas Metal Slug.

Tak hanya itu, turnamen ini turut memberikan kesempatan kepada para pemain untuk mengembangkan bakat mereka melalui kompetisi yang sehat.

Turnamen ini telah memasuki fase pendaftaran mulai dari tanggal 15 - 24 Februari 2024 di mana kamu bisa mendaftarkan diri melalui link berikut ini: https://bit.ly/MSC-daftar.

Total hadiah yang diperebutkan dalam MSC mencapai Rp 13 juta dan pendaftaran untuk mengikuti turnamen ini tidak dipungut biaya.

Baca Juga: Mengenal Kukik, Hero Support Terbaru dari Metal Slug: Awakening

Format dan timeline turnamen

VNG

Kukik Metal Slug: Awakening

Mode pertarungan dalam MSC adalah Pertarungan Mecha, di mana pemain akan membentuk tim 3v3 dan merakit Mecha Lord dengan mengumpulkan spare-part dari robot-robot kecil.

Dengan mekanisme yang adil, sistem Pertarungan Mecha akan memberikan prioritas untuk menemukan lawan dan rekan dengan kekuatan yang setara, sehingga memberikan pengalaman kompetitif yang menyenangkan bagi semua peserta.

Timeline MSC Season 1:

  • Pendaftaran 15-24 Februari 2024
  • Group Round: 26 - 27 Februari 2024
  • Knockout stage: 28 Februari 2024
  • Quarter Final Match: 29 Februari 2024
  • Final Match + 3rd winner match: Best of 5
Dengan timeline yang telah ditetapkan, termasuk Group Round, Knockout Stage, dan Quarter Final Match, MSC menawarkan pengalaman kompetisi yang intens dan mendebarkan bagi semua peserta.

Oleh karena itu, bagi para penggemar Metal Slug: Awakening yang ingin menunjukkan kemampuan mereka dan bersaing dalam turnamen yang bergengsi.

Jadi, langsung aja segera daftarkan tim kamu dalam Metal Slug Championship sekarang juga, ya! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya