Lokapala Rilis Video Trailer Kedua Berjudul Menaki - Menentang Takdir

Jumat, 17 Mei 2024 | 11:00
Anantarupa Studio

Trailer Lokapala Menaki - Menentang Takdir

GridGames.ID - Lokapala kembali merilis trailer video untuk ksatriya bernama “Sena” yang merupakan salah satu ksatriya sentral di game besutan Anantarupa Studio tersebut.

Trailer video ini berjudul "Menaki: Menentang Takdir", di mana Menaki sendiri diambil dari bahasa Sansekerta dan menjadi tema utama dalam video trailer ini.

Video ini menampilkan Sena dari game Lokapala dan Karna, salah satu tokoh pewayangan, yang mana diketahui dua individu tersebut berbeda namun takdirnya saling terkait.

Baca Juga: Update Lokapala 1.4.612: Hadirkan Ksatriya Baru Hingga Update Gameplay

Kisah Takdir Karna dan Sena

Anantarupa Studio

Sena Lokapala

Karna dalam Mahabarata digambarkan sebagai pribadi yang gigih dan pantang menyerah. Meskipun bukan keturunan Ksatriya, kegigihannya membuktikan bahwa Karna juga layak menjadi seorang Ksatriya.

Sedangkan Sena, seperti Karna, awalnya kurang terampil dalam memanah. Namun, demi mendekati adiknya, Sena berlatih tanpa henti, berharap agar sang adik mengenalinya.

Karna dan Sena tahu kalau takdir mereka telah digariskan, tetapi keduanya yakin bahwa mereka bisa berusaha untuk mengubah takdir yang ada.

Sena merupakan ‘Murti’ atau reinkarnasi dari Karna. Karena itulah Sena berada di bawah naungan Sang Dikara di Barat Daya, karena ia memiliki nilai integritas dan disiplin yang sama seperti Karna.

Walaupun dibesarkan di keluarga yang sederhana, ayah angkat Sena mengajarkan banyak hal tentang kehidupan, sehingga Sena tumbuh menjadi perempuan yang tangguh.

Ia juga berhasil memperoleh kekuatannya dengan jerih payahnya sendiri, membuat Sena menjadi manusia yang melampaui takdirnya sendiri. Walaupun, ini tidak berarti Sena dapat mengubah takdir yang sudah tersurat: mengalahkan saudara-saudaranya sendiri

Baca Juga: Lokapala Jadi Penghubung Budaya Indonesia dengan India di IGS 2024

Trailer "Menaki: Menentang Takdir"

Trailer ini telah ditayangkan di berbagai media sosial dari Lokapala yang bisa kamu tonton di bawah ini.

Video Karakter Trailer ini hadir berkat kerja keras dari tim developer Lokapala, Caravan Studio, dan Enspire dan juga menampilkan suara Gema Gathika dan lagu yang digubah oleh Elwin Hendrijanto.

Dengan hadirnya video karakter trailer Sena ini kembali menunjukkan keseriusan Anantarupa Studios dalam menggarap Intellectual Property (IP) milik mereka melalui Lokapala ini.

Materi konten dalam IP Lokapala ini juga memberikan keleluasaan dalam mengembangkan cerita dalam platform lain selain game. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya