Level Infinite Umumkan Honor of Kings Invitational Season 2 SEA

Sabtu, 18 Mei 2024 | 15:30
Level Infinite

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA

GridGames.ID - Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier akan dimulai pada 24 Mei yang menampilkan tim-tim terbaik dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Kamboja.

Lima tim yang berhasil akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing melawan tim-tim terbaik dunia untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar USD300 ribu atau setara dengan Rp4,78 miliar.

Tak hanya itu, bagi tim yang lolos langsung melaju ke Honor of Kings Invitational Midseason senilai USD3 juta atau setara Rp 47,8 miliar di Esports World Cup musim panas ini.

Baca Juga: Honor of Kings Umumkan Peluncuran Global untuk Perangkat Mobile

Kualifikasi HOK Invitational Season 2 SEA

Level Infinite

Tim kualifikasi Indonesia Honor of Kings Invitational Season 2

Invitational Season 2 SEA Qualifier mengikuti serangkaian pengumuman menarik yang menampilkan investasi berkelanjutan Level Infinite dalam mengembangkan ekosistem esports Honor of Kings.

Awal tahun ini, Level Infinite mengumumkan investasi sebesar USD15 juta yang setara dengan Rp 239,2 miliar untuk meningkatkan kehadiran kompetitif Honor of Kings secara global, dimulai dengan Honor of Kings Global Invitational Series.

Sejak itu, Level Infinite telah bermitra dengan Esports World Cup untuk menampilkan Honor of Kings, serta mengadakan acara Honor of Kings Invitational Season One di Istanbul, Turki pada bulan Maret.

“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, membawa serangkaian tim baru ke dalam Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Gaga Li, Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite.

Level Infinite

Tim kualifikasi Malaysia Honor of Kings Invitational Season 2

“Kawasan Asia Tenggara adalah kawasan penting untuk masa depan esports Honor of Kings, dan kami bangga berinvestasi untuk memberikan lebih banyak tim kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka di panggung terbesar. Kami menantikan persaingan sengit mereka untuk memperebutkan tempat di Honor of Kings Invitational Season 2, dan hingga ke depannya.”

Baca Juga: Tencent Umumkan Honor of Kings: Worlds, Game RPG Open World Grafis AAA

Jadwal Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier

Level Infinite

Tim kualifikasi Myanmar dan Kamboja Honor of Kings Invitational Season 2

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier akan berlangsung dari 24-26 Mei dan tim akan dibagi menjadi empat grup.

Wilayah Indonesia, Malaysia, dan Filipina akan bersaing dalam grup regional mereka sendiri, sementara Myanmar dan Kamboja akan bersaing dalam satu grup gabungan.

Level Infinite

Tim kualifikasi Filipina Honor of Kings Invitational Season 2

Pemenang dari setiap grup akan mendapatkan tempat di Honor of Kings Invitational Season 2, sementara tim yang berada di posisi kedua dan ketiga akan lolos ke last chance Qualifier Finals pada bulan Juni.

Semua pertandingan di kualifikasi akan menggunakan format best-of-three, sementara Finals menggunakan format best-of-five.

Penggemar dapat menonton Honor of Kings SEA Qualifier di saluran resmi YouTube dan Facebook Honor of Kings Global Esports. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya