Bigetron Delta Sabet Gelar Juara 1 AXIS Cup Free Fire Season 5

Minggu, 23 Juni 2024 | 10:45
Instagram

Bigetron Delta juara AXIS Cup Free Fire Season 5

GridGames.ID - AXIS Cup Free Fire Season 5 sukses menggelar acara puncaknya pada babak grand final yang diselenggarakan pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Liga Game Arena, Jakarta.

Event yang mempertandingkan game Free Fire ini dibuka oleh fun match antara KOL EVOS yang berhadapan dengan penonton yang dilanjutkan oleh pertandingan antara EVOS dan Antiban.

Kemenangan Bigetron Delta

Instagram

Bigetron Delta

Babak grand final berjalan sengit, di mana Bigetron Delta sukses meraih gelar juara di grand final turnamen AXIS Cup Free Fire Season 5 setelah melalui enam pertandingan melawan MBR Epsilon.

Bigetron Delta mendominasi permainan yang berhasil meraih sebanyak tiga Booyah di map Bermuda, Purgatory, dan Bermuda.

Kemenangan yang diraih Bigetron Delta ini membawa mereka menuju Free Fire World Series (FFWS) Indonesia dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp40 juta.

Salah satu pemain Bigetron Delta, BTR Kyoung, sukses menyabet gelar Predator berkat performanya yang mendominasi sepanjang turnamen sehingga membawa kemenangan bagi tim.

Di sisi lain, MBR Epsilon harus puas berada di posisi kedua dan KAZU TLO di posisi ketiga dalam turnamen AXIS Cup Free Fire Season 5 ini.

Baca Juga: AXIS Cup Free Fire Season 5 Tawarkan Hadiah Rp100 Juta dan Tiket FFWS ID FALL 2024

Dukungan AXIS untuk perkembangan esports

AXIS Cup Free Fire merupakan program dari AXIS yang konsisten mendukung perkembangan esports di Indonesia sejak tahun 2018.

Sebagai brand anak muda, AXIS menyelenggarakan turnamen esports game yang populer seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile hingga e-Football Mobile melalui AXIS CUP yang sudah berjalan 3 tahun sejak 2022.

Turnamen ini diharapkan bisa menjangkau anak muda di seluruh Indonesia, dan juga bisa menjadi wadah para casual pemain untuk meningkatkan kemampuan dengan mengikuti ajang kompetisi pada turnamen profesional. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya