EA SPORTS FC MOBILE Hadirkan Fitur Baru Mode UEFA EURO 2024™

Kamis, 04 Juli 2024 | 15:45
EA

UEFA EURO 2024 dalam game EA SPORTS FC MOBILE

GridGames.ID - EA SPORTS FC Mobile menginformasikan bahwa UEFA EURO 2024™ bisa dinikmati di smartphone masing-masing player.

Hal tersebut disampaikan EA melalui sebuah video yang dibintangi oleh para influencer seperti Aldi Taher, Dede Inoen, Jena Damaya, dan masih banyak lagi.

EA

Aldi Taher dalam video EA SPORTS FC MOBILE

Bertajuk “UEFA EURO 2024™ RASA INDONESIA”, video tersebut diunggah ke Official Facebook EA SPORTS FC Mobile pada Rabu, 3 Juli 2024.

Dalam video tersebut, influencer menunjukkan betapa mudahnya memainkan FC Mobile di mana saja dan kapan saja, baik saat sedang dalam perjalanan, bersantai di rumah, atau bahkan sambil menonton siaran langsung UEFA EURO 2024™.

Baca Juga: Meriahkan UEFA EURO 2024, EA SPORTS FC Mobile Gelar Exhibition Booth di Sarinah

Fitur baru di mode UEFA EURO 2024™

Dalam rangka menyambut gelaran UEFA EURO 2024™, EA SPORTS FC Mobile telah membuat event menarik, di mana para player bisa menikmati fitur baru yang memungkinkan mereka bermain pada game mode UEFA EURO 2024™.

Pemain bisa menggunakan negara favorit yang bertanding di UEFA EURO 2024™ seperti Jerman, Spanyol, Perancis, dan berbagai negara kuat di dunia sepak bola lainnya untuk merebut gelar juara UEFA EURO 2024™.

Tak hanya game mode baru, EA SPORTS FC Mobile juga menghadirkan pack khusus UEFA EURO 2024™ dengan beragam pemain bintang dari masing-masing negara peserta, seperti C. Ronaldo, Mbappe, Van Dijk dan masih banyak Player Item yang kamu bisa dapetin di event ini.

Baca Juga: EA SPORTS FC Mobile Umumkan Team of the Season Baru dengan Liga Domestik Terbaik

Dengan menghadirkan UEFA EURO 2024™ di dalam game, EA SPORTS FC Mobile menunjukkan komitmennya untuk memberikan pengalaman bermain yang paling terkini untuk para player-nya.

Mereka dapat merasakan sensasi turnamen sepak bola bergengsi secara langsung dalam genggaman, kapan saja dan di mana saja.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek official Discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia dan sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya