Closed Beta Kedua Heavenly Sword Online Dimulai, Siap Rilis di Indonesia!

Jumat, 02 Agustus 2024 | 09:00

Heavenly Sword Online

GridGames.ID - Heavenly Sword Online, game PC terbaru, siap hadir di Indonesia. Game yang mengusung genre Open-World MMORPG ini berlatar pada dunia persilatan era dinasti di Tiongkok.

Setelah sukses dengan Closed Beta (CBT) tahap pertama, Heavenly Sword Online kini telah memasuki CBT tahap kedua mulai 30 Juli 2024.

Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online menawarkan pengalaman bermain yang menggabungkan elemen klasik dan modern, antara lain fitur auto-quest.

Pemain bisa menyelesaikan quest, auto-ride untuk berkelana dengan jarak yang jauh, gliding dan double hingga triple jump untuk menjelajahi area yang ekstrim dalam game ini.

Baca Juga: Sambut Olimpiade dan HUT RI, Moonton Gelar Event Merdeka Bareng MLBB

Bebas Pilih Class dan Gaya Bertarung

Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online memiliki sistem pertempuran yang bebas dan kompleks, di mana pemain dapat memilih berbagai Class yang memiliki senjata dan skill berbeda-beda.

Hal ini membuat pemain dapat merasakan pertarungan yang menantang sehingga mereka dapat mengatur sendiri kombo sesuai keinginan, dengan bantuan kombo dasar sebagai acuan.

Sebuah hal unik yang membedakan game ini dengan MMORPG lain adalah peningkatan karakter di Heavenly Sword Online mengandalkan Experience Point untuk menaikan Mastery dari level skill yang dimiliki.

Sehingga, mengalahkan pemain dengan level yang lebih tinggi bukanlah hal yang sulit, karena level karakter tidak menjadi penentu utama dalam meraih kemenangan.

Baca Juga: Kolaborasi PUBG MOBILE dan Hunter X Hunter Hadir di Dunia Nyata

Fitur Heavenly Sword Online

Heavenly Sword Online

Ada banyak fitur pertempuran yang akan membuat Heavenly Sword Online ini semakin seru, seperti Bloody Battle yang di reset setiap hari, juga Faction Invasion yang menyuguhkan pertarungan antar faksi (Blade Wolf dan Sword Army).

Selain itu, terdapat fitur lain seperti Cultivation Training, Equipment Enhancement, auto-navigation, dan mount yang akan memudahkan pemain dalam mengembangkan karakternya.

Baca Juga: Super Island Party Luncurkan Acara Pra-registrasi Versi 2.0 Deluxe

Pemain dapat memasuki dunia persilatan yang kaya dengan budaya dan seni bela diri, pilih Class favorit, asah keterampilan untuk menjadi pendekar terkuat sepanjang sejarah dalam game Heavenly Sword Online.

Game ini juga mengajak pemain untuk merasakan cerita epik peperangan antara kebaikan dan kejahatan yang akan memberikan pengalaman bermain penuh keseruan untuk para pemain! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya