Playhera Indonesia Gelar 2.500 Turnamen yang Diikuti oleh 800 Ribu Gamer Nasional

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 16:00
Dok. Playhera

Peluncuran platform game Playhera di Indonesia

GridGames.ID - Playhera, sebuah platform game, secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Jumat, 16 Agustus 2024. Seiring dengan peluncurannya, Playhera Indonesia gelar rangkaian 2.500 turnamen online dan offline selama tiga bulan ke depan.

Menargetkan hampir 800 ribu gamer komunitas di seluruh Indonesia, turnamen ini menawarkan peluang emas untuk memamerkan keahlian mereka, menumbuhkan persahabatan, dan membangun komunitas baru yang dinamis.

Menggaungkan Misi Menyatukan Gamer

Dok. Playhera

Peluncuran Playhera Indonesia

Playhera Indonesia didedikasikan untuk memberdayakan para gamer, dengan misi menyatukan gamer dalam kompetisi, komunikasi, kreasi, dan berbagi konten di platform yang intuitif dan ramah pengguna.

Platform tersebut juga berkomitmen pada kekuatan komunitas, menyediakan alat dan sumber daya yang penting bagi para gamer untuk berkembang. Playhera memungkinkan komunitas untuk mempersonalisasi ruang mereka, mencerminkan identitas, dan preferensi unik mereka.

Dibuat dengan menyesuaikan gamer sehingga menumbuhkan rasa kepemilikan dan keterlibatan yang mendalam, menciptakan ekosistem game yang dinamis dan dinamis. Playhera juga membekali para pemimpin dan anggota komunitas dengan sumber daya pendidikan yang penting.

Baca Juga: AXIS Gelar Roadshow di 16 Kota, Hadirkan Turnamen Mobile Legends Terbesar Nasional

Menghubungkan Komunitas dengan Lainnya

Dok. Playhera

Grand launching Playhera Indonesia

Dari panduan tentang menjalankan turnamen hingga tips dan lokakarya manajemen komunitas yang efektif, Playhera memastikan pengguna siap untuk mengatur dan mempertahankan aktivitas mereka dengan baik.

Playhera menghubungkan komunitas dengan mitra potensial, sponsor, dan influencer, menyediakan sumber daya tambahan, hadiah, dan dukungan promosi. Kolaborasi strategis ini meningkatkan pengalaman komunitas, menawarkan lebih banyak peluang untuk keterlibatan dan pertumbuhan.

Platform ini juga menawarkan peluang sebagai strategi pemasaran yang signifikan dengan menampilkan acara dan pencapaian di halaman utama, paltform media sosial, dan surat kabarnya. Hal ini menarik anggota dan sponsor baru, untuk mendorong pertumbuhan komunitas lebih lanjut.

Fasilitasi Hubungan Lokal dan Global

Dok. Playhera

Peluncuran Playhera Indonesia

Playhera turut berupaya memfasilitasi hubungan lokal dan global, menghubungkan gamer Indonesia dengan komunitas Playhera di MENA, UEA, dan Jepang. Koneksi internasional ini memperluas wawasan, memperkaya pengalaman bermain game dengan beragam perspektif dan interaksi.

Mendukung pembuat konten dengan menawarkan fitur yang memungkinkan mereka membuat dan berbagi game populer, tutorial, dan streaming langsung juga merupakan aspek mendasar dari bagian pemberdayaan untuk Playhera.

Playhera ini akan memungkinkan kreator untuk memamerkan keahlian mereka dan memperluas audiens mereka, sehingga semakin memperkaya pengalaman komunitas. Untuk menumbuhkan dan menjaga komunitasnya, Playhera tetap aktif dan termotivasi hingga menerapkan sistem hadiah yang menarik,seperti papan peringkat, medali, dan hadiah untuk pemenang turnamen.

Baca Juga: Capai Total 70 Juta Download, Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Gelar Event Berhadiah

Komisaris Playhera Indonesia dan CEO E-Motion Entertainment, Arnold Limasnax mengatakan, “Kami ingin komunitas game memiliki tujuan mereka sendiri, di mana mereka dapat berkumpul, bermain, bersaing, bertemu teman baru, berbagi konten dan ide, dan diberdayakan oleh Playhera. Kami sangat senang dapat bergabung dengan Playhera Global untuk menawarkan platform menarik ini kepada para gamer Indonesia.”

Dok. Playhera

Komisaris Playhera Indonesia dan CEO E-Motion Entertainment, Arnold Limasnax

"Sementara dalam peluncurkan turnamen, kami berharap juga dapat merilis fitur-fitur menarik lainnya yang akan hadir di platform Playhera, termasuk e-commerce, layanan streaming, media pembayaran dan keuangan, cloud gaming, dan lainnya dan berharap semua orang di Indonesia akan menikmati platform ini".

Lebih lanjut, Arnold menambahkan, "Saya ingin memberikan apresiasi khusus kepada Pemerintah UEA atas dukungan mereka yang tak ternilai kepada Playhera dan inisiatif game yang kami luncurkan di Indonesia. Dalam hal ini, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan dari Abu Dhabi, sebagai Ketua Playhera Global, karena secara pribadi hadir di sini untuk meresmikan kesempatan ini. Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Ketua Playhera Global, Naif Mulaeb dan seluruh tim Playhera atas upaya mereka menuju potensi konsolidasi positif pasar Indonesia."

Yang Mulia (HH) Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan dari Abu Dhabi dan Wakil Ketua Naif Mulaeb mengungkapkan, “Kami sangat senang dengan kemitraan ini dengan Bapak Arnold bersama timnya dalam meluncurkan platform Playhera di Indonesia hari ini.”

Dok. Playhera

Tengah: Yang Mulia (HH) Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan dari Abu Dhabi

"Komunitas game menawarkan banyak manfaat di seluruh masyarakat, pemuda, dan perdagangan, menumbuhkan solidaritas, pertukaran budaya, dan kesehatan mental yang lebih baik sekaligus mengembangkan keterampilan seperti pemikiran strategis dan kerja tim. Selain itu juga bisa meningkatkan pendidikan anak-anak muda, keterampilan sosial dan peluang karir mereka, serta mempromosikan kreativitas dan inovasi mereka. Secara ekonomi, dapat mendorong pertumbuhan melalui penjualan game, menciptakan lapangan kerja, dan kemajuan teknologi, menyediakan bisnis dengan audiens khusus yang sesuai dengan target pasarnya. Selain itu, acara game juga meningkatkan ekonomi lokal, sehingga perusahaan dapat memanfaatkan komunitas game untuk melakukan CSR, mempromosikan perubahan sosial dan meningkatkan citra terhadap brand", kata Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan, Ketua Playhera Global yang baru saja dilantik.

Buat kamu yang ingin bergabung dan merasakan dunia games yang berbeda, kunjungiplayhera.com atau unduh aplikasi Playhera di App Store atau Play Store untuk mendaftar dan memulai perjalanan bersama Playhera! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya