Mau Savage dengan Lunox? Ini Build Item Tersakit untuk Lunox

Jumat, 14 September 2018 | 15:35
Doc. Moonton

Lunox Mobile Legends

GirdGames.ID - Buat yang tiap hari selalu main Mobile Legends, pasti udah nggak asing lagi dengan naik daunnya hero dnegan role mage.

Pada akhir Agustus kemarin, Moonton mengeluarkan hero baru bernama Lunox. Lunox merupakan hero mage dengan kemampuan cahaya dan kegelapan.

Lunox merupakan hero di role mage kedua setelah Zhask yang memiliki 4 skill. Hero ini memiliki skill Dreamland Twist (pasif), Starlight Pulse (skill 1), Chaos Assault (skill 2), Cosmic Fission (skill 3), dan Power of Order and Chaos (skill 4).

Baca Juga : Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 Week 2

Gokil, yes?

Nah, gameplay Lunox bakal seperti, apa, sih? Coba cek cara main Lunox ala Jess No Limit, nih.

Dari penelitian yang dilakuin GridGames, kami menyimpulkan gear ini adalah yang terbaik digunakan untuk Lunox.

Jangan kaget, kalo udah bisa gunain Lunox dan kalian gunain build ini, langsung bisa savage! Hehehe…

Gear terbaik Lunox :

1. Demon Shoes

Item pertama yang wajib kalian beli ketika bermain Mobile Legends dengan Lunox adalah Demon Shoes. Selain memberikan 40 Movement Speed, Demon Shoes juga menambah 30 Mana Regen.

2. Concentrated Energy

Nah, ini adalah item kedua yang harus kalian beli. Bisa menambah HP hingga 700, 70 Magic Power dan keunikan menambah Spell Vamp sebesar 25%.

Baca Juga : Baldum, Hero Tank Support Gratis yang Segera Rilis Di Arena Of Valor

3. Glowing Wand

Merupakan item ketiga yang dapat menambah 75 Magic Power, 400 HP dan 5% Movement Speed.

4. Lightning Truncheon

Dengan $2250 kalian bisa membeli Lightning Truncheon sebagai item keempat saat bermain menggunakan hero Lunox. Dapat menambah 75 Magic Power, 300 Mana, dan 10% Cooldown Reduction.

5. Calamity Reaper

Rekomendasi item kelima untuk Lunox adalah Calamity Reaper yang dapat menambah 70 Magic Power. Selain itu, item ini juga menambah 100 Mana, 30 Mana Regen dan 10% Cooldown Reduction.

6. Blood Wings

Item terakhir untuk Lunox adalah Blood Wings. Tidak tanggung-tanggung, item ini dapat menambah 150 Magic Power, lho. Selain itu, item ini juga dapat menambah HP sebesar 500.

Flicker menjadi spell terbaik saat bermain menggunakan hero Lunox.

Selain flicker, retribution menjadi spell kedua yang direkomendasikan untuk Lunox.

Spell ini mempermudah dan mempercepat Lunox untuk farming. Namun, Lunox sering menjadi incaran musuh.

Dan, spell flicker, kalo dilihat dari sisi objektif yang paling baik digunakan untuk kabur jika posisi Lunox mulai terancam.

Dengan gear dan spell di atas, Top Player Role Mage --RRQ Lemon-- berhasil mendapat 5 kill di 4 menit awal pertandingan.

Nah, kalau sudah mengantongi gear dan spell terbaik Lunox di atas, kalian bisa langsung praktekan di mode rank atau classic.

Tapi yang pertama kali wajib kalian lakukan adalah membeli hero Lunox ini. Bisa kalian beli dengan battle point sebesar 32.000 atau dengan 599 diamonds.

Selamat mencoba, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya