Membedah Kekuatan Onic eSports Divisi Mobile Legends di MPL Season 2

Senin, 17 September 2018 | 20:30
Doc. Moonton

Onic eSports 2018

GridGames.ID - Caster langganan saat ajang turnamen Mobile Legends, Ryan GGWP, mencoba mewawancarai salah satu tim yang mengikuti ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2, Tim Onic eSports.

Dalam opening video yang berjudul Inside MPL, Ryan mengatakan Onic eSports merupakan tim yang katanya under dog karena membernya satu persatu pecah dan memutuskan pindah ke tim lain. Apakah benar?

Eiduart, sang kapten, dan Drian hadir sebagai perwakilan dari tim Onic eSports yang siap-siap akan dilemparkan berbagai pertanyaan

"Kita udah siapin strategi pas tau kalo lawan kita saat itu tuh Evos. Dan kita udah prediksikan bakal dapet skor 2-0, dan denger-denger Evos ngelag waktu lagi main", kata Eiduart menjawab pertanyaan dari Ryan perihal persiapan awal MPL ketika tau akan melawan Evos eSports.

Eiduart menyimpulkan, Evos kalah mungkin karena ngelag atau memang timnya yang mempunyai persiapan yang bagus untuk MPL ID Season ini.

Baca Juga : Yuk, Kenalan Sama Drian, Pro Player dari Onic eSports Mobile Legends

Ryan mencoba bertanya soal perasaan Drian ketika berhasil memenangkan pertandingan melawan Aerowolf Roxy yang diketahui kalau mereka adalah juara MPL ID Season 1.

"Gue senang waktu bisa menang melawan Aerowolf, walaupun tim kita (Onic eSports) jarang latihan," jawab Drian dengan gaya santai.

Eits, pernyataan Drian itu dibantah oleh Eiduart sang kapten tim, lho.

Eiduart mengakui kalau timnya masih sering latihan, dan ia sangat nggak setuju sama pernyataan dari Drian tadi. Jadi, siapa yang benar ya?

Ryan memancing Eiduart dengan pertanyaan, "Gimana sih perasaannya kemarin melawan mantan (Ichsan Aerowolf Roxy yang dulu satu tim di Onic eSports)?"

"Gue merasa cuek aja melawan mantan, dan cuma mikir biar bisa main bagus dan menang. Jujur sih hubungan gue sama Ichsan baik-baik aja dari awal. Tapi kayanya Watt (pemain Onic) yang masih punya perasaan," jawab Eiduart menanggapi pertanyaan Ryan tadi.

Eiduart justru memuji skill Ichsan yang menurutnya sekarang lebih maju di tim barunya, Aerowolf Roxy, dan Eiduart menyebut Ichsan memiliki 'skill dewa'.

Baca Juga : Hasil MPL ID Season 2 Week 2: Evos dan Saints Indo Bangkit Kembali

"Apa sih persiapan kalian untuk menghadapi MPL ID Season 2 Week 2 ini?" tanya Ryan pada Eiduart dan Drian.

"Persiapan dari saya, ya paling suka mengingatkan ke tim soal latihan," jawab Drian.

FYI nih, Onic eSports latihan 8 jam sehari, guys.

Sang kapten tim, Eiduart menjelaskan dalam 8 jam itu termasuk main mode rank, classic, dan kadang juga survival untuk enjoy the game aja.

"Selain itu makan yang cukup, tidur, refreshing, terus anak-anak tim gue juga banyak dari luar kota dan luar negeri, jadi mereka juga harus liat Jakarta," tutup Eiduart.

Ryan menutup video Inside MPL dengan opininya terhadap tim Onix eSports yang menurutnya merupakan tim yang kompak dan dekat satu sama lain dilihat dari video keseharian timnya yang biasa diunggah Onic.

Kesimpulannya, Onic eSports bukan merupakan tim underdog seperti yang dipertanyakannya di awal video ini, tapi layak disebut kuda hitam yang siap berlari kencang dan memberikan kejutan.

Hmm..., kalo menurut kalian, bagaimana kiprah Onic eSports di MPL season 2 kali ini?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya