Ini Tempat Tinggal Jess No Limit dan Pro Player EVOS di Gaming House

Selasa, 18 September 2018 | 19:45
Youtube Jess No Limit

Jess No Limit House Tour

GridGames.ID - Banyak yang tanya sama Jess No Limit, tinggal dimana sih tim Evos eSport divisi Mobile Legends di Jakarta?

Nah, Jess No Limit mengunggah sebuah vlog di akun Youtubenya dengan judul "House Tour Team Evos Mobile Legends."

Dalam video tersebut, Jess memulai dari sebuah pintu yang di depannya banyak sepatu dan terlihat beberapa tumpukan paket yang sepertinya belum terjamah.

Youtube Jess No Limit
Youtube Jess No Limit

Tampak depan guest house tim evos

Lalu Jess turun ke bawah melalui tangga yang sebelumnya sih doi belum pernah ke sana. Ada apa ya?

Ternyata di bawah terdapat beberapa ruangan dari mulai garasi mobil, dapur yang tidak pernah digunakan, beberapa barang-barang bekas yang ditumpuk di satu sisi seperti gudang, juga sebuah tangga yang menuju ke suatu ruangan, namun tangga itu terlihat sudah rusak sehingga Jess nggak berani menaikinya.

Baca Juga : Hasil MPL ID Season 2 Week 2: Evos dan Saints Indo Bangkit Kembali

Youtube Jess No Limit
Youtube Jess No Limit

Tangga rusak di guest house evos

"Jadi kita (tim Evos Mobile Legends) tinggal di Guest House dan kita di sini juga sewa. Dan jujur pertama kali ke sini saya ngerasa horor gimana gitu," kata Jess dalam vlognya.

Jess memasuki satu ruangan kamar tidur yang nantinya akan dirombak menjadi tempat bermain bareng atau latihan Mobile Legends tim Evos.

Setelah kembali ke tempat dimana Jess memulai video ini yaitu di depan sebuah pintu, di sisi kanan pintu tersebut ada ruang kaca, katanya sih itu Living Roomnya tim Evos dan di sana ada Bass (ios) yang lagi live streaming pagi-pagi.

Youtube Jess No Limit
Youtube Jess No Limit

Living room tim evos

Di dalamnya ada dapur, meja makan, tv, sofa, komputer untuk streaming, dan sementara ruangan ini yang digunakan tim Evos untuk main dan ke depannya akan pindah ruangan.

Di atas ada beberapa kamar tidur tim Evos Mobile Legends.

Kamar pertama ada kamarnya Eko (Oura) dan Bass (ios), terlihat cukup besar karena ini kamar utama yang kamar mandinya pun ada di dalam, tapi berantakan tuh, dan.. eits ada Oura yang semalam abis begadang dan belum bangun, guys.

Youtube Jess No Limit
Youtube Jess No Limit

Kamar oura dan bass (ios)

Kamar kedua ada kamar Manager Evos dan Steven (Marsha) yang dalam keadaan terkunci saat itu, sehingga Jess belum bisa masuk dan memperlihatkan apa aja yang ada di dalam kamar.

Baca Juga : Mau Savage dengan Lunox? Cobain Build Item Terbaik untuk Lunox Ini

Terakhir ada kamar Jess bareng Jo (Emperor), Jess merasa ini kamar terkecil pada rumah ini, yang ukurannya bisa diukur kaya besarnya kamar mandi di kamar utama.

Youtube Jess No Limit
Youtube Jess No Limit

Kamar jess No Limit

Jess nggak menyebut guest house ini terletak di daerah mana, mungkin kalian tau dimana sih rumah tempat tim Evos Mobile Legends tinggal pada saat ini?

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya