Duel Marksman Terbaik: Onic Spade VS RRQ Tuturu di MPL Season 2 Week 3

Kamis, 04 Oktober 2018 | 13:30
Screenshot Mobile Legends

Claude yang digunakan Onic Spade berhasil kill Clint yang digunakan RRQ Tuturu

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 2 sudah memasuki minggu ketiganya pada 28-30 September 2018 kemarin.

Dihari ketiga (30/9), Onic eSportsvsRex Regum Qeon (RRQ) menjadi tim terakhir yang bertanding pada MPL ID Season 2 Week 3.

Ada yang menarik dari pertandingan mereka saat itu, Spade, spesialis marksman dari Onic eSports menggunakan hero marksman, Claude, pada ketiga pertandingannya tersebut.

Baca Juga : Ini Hasil Mobile Legends Professional League Indonesia Season 2 Week 3

Tuturu, spesialis marksman dari tim RRQ, juga melakukan hal yang sama, ia memilih Clint sebagai hero marksmannya selama 3 pertandingan RRQ melawan Onic eSports.

Screenshot Facebook Mobile Legends
GridGames

MPL ID Season 2 Week 3 Day 3, Onic eSports VS RRQ (Match 1)

Pada early game, Spade memanfaatkan item Deadly Blade sebagai modal untuk farming dan clear minion dengan cepat, karena item ini dapat menambah Physical Attack dan Attack Speed yang otomatis bisa menaikkan level Claude secara cepat.

Sementara itu, Tuturu memilih item Berserker's Fury untuk menambah Critical guna menjadikan setiap tembakkan Clint terasa sakit.

Namun, Spade berhasil membunuh Tuturu dimenit kelima pertandingan dengan assist dari ketiga temannya ditim Onic. Sadisss!

Spade berhasil menjadikan seluruh itemnya pada late game sehingga skill-skillnya menjadi sangat mematikan, sementara itu Tuturu hanya 4 item yang sudah jadi.

Claude yang dipilotkan Spade berhasil bertahan hingga akhir pertandingan tanpa mati, namun Clint yang dipilotkan Tuturu sudah mati 2 kali, dari segi gold pun Tuturu kalah dari Spade.

Pada match pertama, RRQ harus menerima kekalahan dari tim Onic eSports.

Screenshot Facebook Mobile Legends
GridGames

Hasil pertandingan match 1 Onic eSports VS RRQ

Di pertandingan kedua, Clint kembali dipick oleh Tuturu dan Claude dipick oleh Spade.

Keduanya tampak menjadikan hero-hero marksman tersebut sebagai hero andalannya pada setiap pertandingan di MPL ID Season 2 Week 3 Day 3.

Screenshot Facebook Mobile Legends
GridGames

Pick Hero Match 2 MPL ID Onic VS RRQ

Kali ini Tuturu belajar dari kesalahan dipertandingan pertama, ia memilih item Athena's Shield sebagai item pertama pada early game untuk menambah HP dan HP Regen.

Selain itu, item ini juga menambah Magic Resistance untuk Clint mengingat ada Kagura yang akan menjadi lawannya, karena dengan Magic Resistance dapat mengurangi damage yang diberikan dari hero Mage.

Pada pertandingan kedua ini, RRQ berhasil memenangkan pertandingan melawan Onic eSports dan Tuturu berhasil menjadikan seluruh itemnya sampai jadi, ia hanya mati satu kali dalam pertandingan kedua melawan Onic.

Sementara itu, Spade justru terpuruk dengan mendapat perunggu karena nggak menyumbang kill sama sekali dan mati sebanyak 4 kali.

Screenshot Facebook Mobile Legends
GridGames

Hasil match 2 RRQ VS Onic eSports MPL ID Season 2

Setelah masing-masing tim sama-sama mendapat poin 1, maka diadakan pertandingan ketiga sebagai babak penentuan.

Kali ini, Tuturu masih setia dengan Clint dan Spade dengan Claude.

Screenshot Facebook Mobile Legends
GridGames

Pick hero pada pertandingan ketiga (penentuan) Onic VS RRQ

Akhirnya Spade kembali bangkit dengan membeli item Critical pada awal permainan, Windtalker menjadi item pilihan pertamanya dibabak penentuan ini.

Sementara itu, keadaan Tuturu menjadi terbalik, ia mendapat hasil akhir perunggu karena nggak ngekill sama sekali dan mati 5 kali.

Baca Juga : Ini Jadwal Mobile Legends Professional Indonesia Season 2 Week 3

Pada babak penentuan ini, Onic eSports benar-benar garang, karena RRQ dipush tanpa ampun.

Posisi marksman dipertandingan terakhir pada MPL ID Season 2 Week 3 Day 3 ini sama-sama ada di posisi paling bawah.

Screenshot Facebook Mobile Legends
GridGames

Hasil akhir MPL ID Season 2 Week 3 Day 3, Onic VS RRQ

Dan Onic eSports akhirnya memenangkan pertandingan melawan RRQ dengan skor akhir 2-1.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya