Moskov semakin Over Power, Ini Dia Build Item Moskov Tersakit

Kamis, 04 Oktober 2018 | 15:00
Screenshot Mobile Legends

Moskov Mobile Legends

GridGames.ID - Marksman kini menjadi meta di Mobile Legends Season 10 setelah beberapa season sebelumnya role jenis ini popularitasnya menurun.

Moskov, salah satu hero marksman yang lagi over power menjadi salah satu alasan mengapa harus marksman yang menjadi meta pada season ini. Makanya, kita bakal bahas build item Moskov tersakit di artikel ini.

Hero marksman spesialis Push/Burst Damage ini memiliki skill-skill yang sangat mematikan sama dengan hero berjenis marksman lainnya.

Baca Juga : Berkat 3 Hero Ini, Marksman Auto jadi Meta di Mobile Legends Season 10

Skill 2 Moskov, Spear of Misery, mampu melakukan strike pada hero musuh dengan full power yang dapat memberikan 140 (+40% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek knockback ke musuh.

Sedangkan untuk skill ultimatenya Spear of Destruction, Moskov melemparkan sebuah panah besar miliknya yang dapat memberikan 480 (+140% Total Physical Attack) Physical Damage pada musuh yang berada sepanjang satu lane dengannya.

Nah, selain skill-skill Moskov sudah mantap, jika kalian ingin menggunakan Moskov juga harus memilih item-item yang pas digunakan agar skill-skill tersebut bisa terasa menyakitkan bagi hero musuh.

Ini rekomendasi build item Moskov tersakit.

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Build Moskov Tersakit

1. Swift Boots

Diawal permainan, Moskov membutuhkan movement speed yang membantunya melancarkan mobilitasnya, maka Swift Boots bisa menambah 40 Movement Speed Moskov.

Selain itu, 15% Attack Speed juga bisa kalian dapatkan dari item ini untuk membantu Moskov membunuh monster jungle dengan cepat demi menaikkan levelnya.

2. Scarlet Phantom

30 Physical Attack, 20% Attack Speed dan 25% Critical Chance cukup kalian dapatkan dari item ini untuk menjadikan bekal Moskov diawal permainan.

Dengan penambahan physical attack, attack speed dan critical, Moskov bisa dengan mudah percaya diri untuk menghadapi musuh dengan skillnya yang sudah lumayan sakit.

3. Haas's Claws

Item ini menambahkan 70 Physical Attack yang otomatis menambah attack Moskov sehingga semakin bertambah sakit dari sebelumnya,.

Keunikkan dari item ini juga meningkatkan 20% Lifesteal.

Baca Juga : Ini Build Item Hanabi Tersakit! Berani Cobain? Siap-Siap Savage!

4. Berserker's Fury

Pada pertengahan permainan, Moskov akan semakin garang menyusuri setiap lane yang mungkin akan dihadapkan dengan war dadakan dan penambahan 65 Physical Attack yang didapatkan dari item Berserker's Fury bisa membantunya memberikan attack yang besar pada musuh serta ada peningkatkan 25% Critical Chance yang akan menyebabkan skill-skill Moskov menjadi terasa sangat menyakitkan.

5. Rose Gold Meteor

Sama seperti item sebelumnya, dimenit-menit menegangkan dalam permainan, Moskov harus kembali memilih item yang dapat menambah attacknya agar semakin mengerikan.

60 Physical Attack bisa kalian dapatkan dari item ini, selain itu ada penambahan 30 Magic Resistance juga 5% Lifesteal.

6. Blade of Despair

Item terakhir untuk memaksimalkan attack Moskov yang sakit, BOD bisa menambahkan 170 Physical Attack serta 5% Movement Speed.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya