Apa Kabar Clash Of Clans? Game yang Pernah Hits di Android & iOS

Amalia Septiyani Senin, 8 Oktober 2018 | 14:00 WIB
Clash Of Clans (Supercell)

GridGames.ID - Kalian masih ingat nggak, game strategi yang dikembangkan Supercell dan sempat ngehits banget sekitar tahun 2014? Ya, Clash Of Clans (COC) yang dirilis Supercell pada 30 September 2013 itu nggak asing lagi ditelinga pengguna Android dan iOS.

Game yang menampilkan sebidang padang rumput seperti halaman atau sebuah desa yang di kelilingi hutan dengan sebuah rumah utama yang biasa disebut Town Hall atau disingkat TH, beberapa tempat penyimpanan elixir dan gold, hingga pasukan yang hidup di dalamnya.

Baca Juga : 3 Game Ini Pernah Hits Pada Masa Transisi Blackberry ke Android

Kalian harus pintar-pintar menyusun desa kalian agar gold dan elixir kalian nggak gampang dicuri pemain lain dengan cara membeli dan menaikkan level ranjau-ranjau seperti Mortar, Canon, Bomb, Wizard Tower, dan lain-lain.

Clash Of Clans

Selain ranjau, yang utama adalah kalian juga memiliki pasukan yang beranggotakan Barbarian, Archer, Goblin, Giants, Pekka, Hog Riders dan lainnya.

Status pasukan kalian ini, jika sudah keluar untuk war, maka harus kalian bentuk lagi dan menunggu waktu agar pasukan siap kembali.

Clash Of Clans

Keutamaan dari game ini adalah pertempuran antar clan, jadi kalian harus masuk dalam suatu clan untuk mengikuti war yang biasanya waktunya ditentukan oleh leader atau pemimpin clan kalian.

Baca Juga : Lucu Banget! Wizard Clash Royale yang Bisa Ngedab di Battlefield

Penulis : Amalia Septiyani
Editor : Rian Sidik