Build Helcurt Tersakit, Hero Assassin yang Hobi Bikin Mati Lampu

Rabu, 17 Oktober 2018 | 18:15
Screenshot Mobile Legends

Helcurt Mobile Legends

GridGames.ID - Helcurt merupakan hero role assassin dengan spesialitas Charge/Burst Damage yang GG banget kalau kalian memahami build item Helcurt tersakit. Jadi, skill-skill doi terasa sakit bahkan mematikan bagi musuh.

Doi punya keunggulan sebagai carry dan kalau lagiwarataugank bisa jadi yang paling mematikandenganabilityyang dapat membuat musuh-musuhnya terkena statussilence.

Skill 1 miliknya, Shadow Raid, hampir sama dengan Natalia yang bisa menghilang secara tiba-tiba dan muncul di target lokasi yang ditentukan alias muncul pun juga tiba-tiba.

Baca Juga : Cobain! Build Item Jawhead Tersakit, Fighter Rusuh di Mobile Legends

Yang paling mengerikan dari Helcurt adalah skill ultimate miliknya,Dark Night Falls, yaitu Helcurt akan memanggil langit malam dan membuat semua musuhnya kehilangan jarak pandang selama 3,5 detik alias mati lampu mendadak. Wih ngeri!

Sementara teman-teman satu timnya akan memilikijarak pandangnya akan bertambah luas selama 3,5 detik dan selain itu, attack speed mereka bertambah 10%serta movement speed-nya bertambah 65% selama 8 detik.

Nah, ini dia build item Helcurt agar lebih mengerikan lagi, selain suka matiin lampu secara tiba-tiba, doi juga bisa GG dan sakit banget kalau pakai build item ini.

Screenshot Mobile Legends
GridGames

Build Helcurt Tersakit

1. Rapid Boots

Seperti yang diketahui, Helcurt merupakan hero silent yang gesit dan lincah.

Tentunya sepatu menjadi kebutuhan utama karena mempercepat gerak Helcurt sebesar 90 Movement Speed.

2. Blade of Despair

Item kedua ini sebagai bekal agar attack atau damage Helcurt semakin sakit saat early game.

Item ini terdiri dari 170 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

3. Windtalker

Item ketiga ini membuat Helcurt jauh lebih cepat membunuh dengan tambahan 40% Attack Speed, 20 Movement Speeddan 10% Critical Chance.

Baca Juga : Ini Build Alice Tersakit, Mage Paling Sakit di Mobile Legends Sekarang

4. Endless Battle

Karena Helcurt adalah hero assassin, tentunya item ini sangat dibutuhkan dimana ada penambahan 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan 15% Lifesteal, lho. Gokil!

5. Rose Gold Meteor

Helcurt akan semakin sakit saat late game dengan item ini karena mendapatkan 60 Physical Attack, 30 Magic Resistance, dan 5% Lifesteal.

6. Immortality

Item ini digunakan Helcurt pada late game karena sayang banget kalau Helcurt sudah punya attack damage yang sakit banget dan doi harus mati saat war atau bahkan di gang.

Karena dengan item ini, setelah mati 2 detik, hero akan hidup kembali dengan bertambah 15% dari HP yang dimilikinya.

Selain itu, item ini juga menambah 800 HP dan 40 Magic Resistance.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya