Kisah Masa Sulit Aerowolf Roxy Hingga Menjuarai MPL ID Season 1

Jumat, 19 Oktober 2018 | 19:00
Doc. MPL

Aerowolf Roxy

GridGames.ID - Game bergenre MOBA khususnya Mobile Legends emang lagi booming banget dimasa sekarang-sekarang ini, hingga bermunculan tim-tim yang berisikan pro player di dalamnya.

Kaya yang satu ini, Aerowolf Roxy, sebuah tim yang dibentuk dari pro player khusus game Mobile Legends yang sudah berhasil meraih kemenangan beberapa kali diajang turnamen Mobile Legends ternama.

Tim ini pernah jadi juara 1 pada ajang Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 1 pada bulan April 2018 lalu, saat itu tim ini masih menggunakan nama TeamNXL> dan dari sinilah mereka mulai dikenal.

Baca Juga : Membedah Kekuatan Onic eSports Divisi Mobile Legends di MPL Season 2

"King Slayers" menjadi julukan mereka karena bisa mengalahkan tim pro player Mobile Legends lainnya dan otomatis menjadi juara MPL ID Season 1.

Doc. Hai
Doc. Hai

TeamNXL> menjuarai MPL ID Season 1

Sebelumnya, mereka bukanlah tim yang banyak diidolakan seperti tim pro Mobile Legends, EVOS eSports dan Team RRQ, perjuangan mereka sebelum menjuarai MPL ID Season 1 terhitung nggak gampang lho, guys.

Saat masih bernama TeamNXL>, Aerowolf Roxy belum memiliki naungan, bahkan saat MPL ID Season 1 mereka sudah terlepas dari TeamNXL>, namun karena kontrak saat MPL yang nggak memperbolehkan mereka untuk mengubah nama tim.

Formasi awal TeamNXL> atau yang sekarang bernama Aerowolf Roxy :- Afrindo 'G' Valentino- Fadhil 'Rave' Abdurrahman- Supriadi 'Watt' Dwi Putra- Joshua 'LJ' Darmansyah- Agung 'Billy' Tribowo

Doc. Aerowolf Pro Team
Doc. Aerowolf Pro Team

Aerowolf Roxy formasi awal

Roxy menjadi nama baru TeamNXL> setelah resmi bergabung dengan Aerowolf divisi Mobile Legends sekaligus menjadi sebuah divisi baru yang diresmikan Aerowolf yang merupakan salah satu tim eSport di Indonesia.

Aerowolf sendiri terkenal gencar mengakuisisi, dan hingga kini Aerowolf memiliki divisi PUBG, Mobile Legends, Rainbow Six Siege dan CS: GO.

Mereka pun sempat terpecah, Watt memilih meninggalkan Aerowolf Roxy dan kini menjadi bagian dari Onic eSports divisi Mobile Legends.

Baca Juga : Daylen Lelang Jersey MSC 2017 Bersama Jess No Limit dan Oura

Ini nggak menjadikan Aerowolf Roxy lemah, justru mereka semakin kuat dan menjadikan kepopuleran Aerowolf Roxy semakin memuncak dengan prestasi-prestasinya diranah eSport.

Apalagi dengan bergabungnya Ichsan dan Lian ke Aerowolf Roxy sebagai pengganti Watt, Afrindo Valentino alias G, kapten tim Aerowolf Roxy yang sekarang sudah mengganti nicknamenya menjadi Lucky, mengatakan dengan hadirnya Ichsan dan Lian justru menjadikan tim mereka lebih baik.

Watt berpisah dengan Aerowolf Roxy katanya sih secara nggak baik-baik, mereka sudah mencoba mencegah Watt agar nggak keluar dari tim, namun doi tetap kekeuh sama pilihannya, dan hingga kini Watt masih terlihat seperti menjauh jika sedang bertemu dalam satu turnamen yang sama dengan Aerowolf Roxy.

Kini Aerowolf Roxy memiliki 6 anggota divisi Mobile Legends yang terdiri dari :- Afrindo 'Lucky' Valentino- Joshua 'LJ' Darmansyah- Agung 'Billy' Tribowo- Fadhil 'Rave' Abdurrahman- Irwan 'Lian' Yulianto- Muhammad 'Ichsan' Ichsan

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya