Ini Dia 5 Game Mobile yang Bisa Dimainkan Tanpa Koneksi Internet

Minggu, 21 Oktober 2018 | 19:09
Doc. Pixelbite

Space Marshals 2

GridGames.ID - Game dimasa sekarang ini memang dominan dimainkan secara online, begitupun game-game yang hadir di mobile dan mengharuskan kita memiliki koneksi internet atau kuota agar dengan leluasa kita bisa memainkannya.

Apalagi kalau kalian berada di tempat yang susah sinyal, jangankan masuk ke dalam game, loading aja nggak jalan. Bikin kesel banget nggak sih?

Eits, ternyata nggak semua game di mobile dimainkan secara online, lho. Buktinya ada 5 game yang bisa kalian mainkan secara offline tanpa koneksi internet, apalagi kalau kita lagi terjebak dalam keadaan gabut dan pas banget lagi kehabisan kuota.

Baca Juga : Ini Dia 5 Game Android yang Menggunakan Jalan Cerita Film Star Wars

Nah, ini dia 5 game yang bisa dengan leluasa kalian mainkan tanpa koneksi internet alias offline.

1. Adventure Llama

Doc. Orube Game Studio
Doc. Orube Game Studio

Adventure Llama

Game yang dirilis oleh Orube Game Studio ini merupakan gabungan dari gaya petualangan Indiana Jones dengan hewan Llama yang bernama Pablo dengan rupa yang konyol namun memiliki mimpi menjelajahi reruntuhan peradaban llama Inca.

Game ini jika dilihat hampir sama dengan game Mario Bros, namun nggak sepanjang perjalanan Mario hingga mencapai istananya, kalau Adventure Llama ini hanya berada di sebidang tempat berlatar seperti di ruang bawah tanah kuno.

Kalian bisa memainkannya dengan satu tombol dan level yang singkat, namun banyak tantangan untuk mengisi waktu dengan kostum dan balon baru yang bisa kalian buka agar penjelajahan kalian di ruang bawah tanah kuno bersama Pablo si llama semakin seru.

2. I Love Hue

Doc. Zut Games
Doc. Zut Games

I Love Hue

Permainan yang dikembangkan oleh Zut Games ini menguji persepsi kalian tentang warna dalam game teka teki kotak puzzle yang dapat melatih ketenangan tanpa perlu ketangkasan mengatur waktu.

Maka dari itu permainan ini cocok banget buat mengisi waktu kalian, ditambah lagi bisa dimainkan secara offline tanpa kuota internet.

Setiap tantangan pada permainan I Love Hue ini meningkat sangat cepat jika kalian mampu mencapai level heksagonal yaitu sebuah pencapaian tinggi dalam game ini.

Butuh waktu berjam-jam untuk mengisi prisma yang diperlukan untuk memainkan setiap level, jadi sebaiknya siapkan lebih dulu jika kalian akan offline cukup lama.

3. Paper Wings

Doc. Fil Games
Doc. Fil Games

Paper Wings

Game ketiga yang bisa kalian mainkan tanpa koneksi internet adalah Paper Wings yang dikembangkan Fil Games merupakan game arcade yang memiliki latar suara minimalis dan menenangkan hingga alur game yang unik.

Kalian bisa membeli burung-burung baru dengan uang dalam game yang bisa kalian dapatkan dengan mudah sehingga kalian nggak akan bosan.

Karena kalian nggak akan melihat keistimewaan setiap burung yang ada dalam game ini kalau kalian nggak memilikinya langsung.

Baca Juga : Ini Dia 3 Game Musik Gratis yang Bisa Kita Mainkan di Smartphone

4. Space Marshals 2

Doc. Pixelbite
Doc. Pixelbite

Space Marshals 2

Game taktis yang dikembangkan Pixelbite ini penuh dengan perhitungan cocok buat kalian yang suka game penyamaran.

Ada total 20 misi di dalam game ini yang dapat dinikmati gratis lengkap dengan petualangan berlatar luar angkasa, di sini juga bisa kalian temukan lebih dari 70 senjata dari senjata canggih hingga kapak.

Kalian bisa memilih gaya penyamaran favorit seperti mengalihkan perhatian musuh dengan dentuman keras, membajak menara musuh atau mencekik musuh dengan tali dari belakang.

Jika mati saat offline, kalian harus menunggu 15 detik untuk memulai kembali, jika nggak mau nunggu, kalian harus upgrade ke versi premium.

5. 80 Days

Doc. Inkle Ltd
Doc. Inkle Ltd

80 Days

Game besutan Inkle Ltd ini merupakan game yang diadaptasi dari novel yang akan sangat menyenangkan jika dimainkan secara berulang-ulang.

Kalian bisa merasakan rasanya menjelajah dunia dengan game fiksi interaktif ini dengan aneka karakter yang aneh dan unik.

Grafis dari game ini juga terbilang rapih dan sederhana, serta tulisan yang memikat menghadirkan dunia streampunk yang menakjubkan.

Burung mekanis dan kereta selam akan membawa kalian ke tempat-tempat jauh seperti Timbuktu dan Artik, rute yang nggak ada habisnya membuat kalian ketagihan main lagi dan lagi.

Namun sayang sekali game ini nggak bisa kalian unduh gratis, kalian harus membelinya seharga 59 ribu rupiah untuk mendapatkan game ini. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya