Gokil! Setelah Beli 2 Mobil, sekarang Jess No Limit Beli Ferarri

Kamis, 25 Oktober 2018 | 17:00
YouTube Jess No Limit

Jess No Limit review mobil baru di YouTube channel miliknya

GridGames.ID - Jaman sekarang, stereotip gamer udah berubah, bukan hanya dianggap keren, tapi juga bisa menghasilkan uang yang nggak sedikit, dan bisa beli mobil mewah, seperti Jess No Limit. Tercatat sudah 3 kali Jess No Limit membeli mobil baru, lho.

Jess No Limit, cowok yang punya nama asli Justin ini adalah salah satu gamer di Indonesia yang punya penghasilan besar dari bermain game. Sekarang doi masih tergabung menjadi pro player Mobile Legends tim EVOS eSport.

Justin juga menjadi populer sejak dirinya menjadi Top Global dalam game Mobile Legends.Selain itu, Justin juga memiliki channel Youtube gaming yang punya total subscriber dan viewer jutaan orang.

Baca Juga : Presiden Jokowi Kagum dengan Penghasilan Jess No Limit yang Bisa Sampe Ratusan Juta Sebulan

Bisa bayangin dong, seorang top global yang memiliki banyak penggemar dan berada di salah satu skuad paling diidolakan memiliki channel YouTube saatMobile Legends lagi fenomenal-fenomenalnya di Indonesia? Jelas, hasilnya luar biasa.

Hanya dengan bermainMobile Legends dan membuat akun YouTube,Justinmemiliki penghasilan besar dan mampu membeli sebuah mobil pakai uangnya sendiri. Bukan duit orang tua.

Buat kalian yang ngefollow akun instagram Justin alias Jess No Limit pastinya tau dong kalau beberapa hari yang lalu doi share foto kunci mobil Ferrari di instastorynya? Selama menjadi pro player dan youtuber gaming, Justin udah terhitung beberapa kali ganti mobil, ya? Kita kulik yuk!

1. Honda HRV

Youtube Jess No Limit
Youtube Jess No Limit

Mobil pertama Jess No Limit, Honda HRV

Mobil Honda HRV yang dibeli justin pada sekitar awal tahun 2018 lalu, memiliki kapasitas 4 orang. Warnanya merah dan katanya sih, doi pengen beli Ferrari warna merah tapi belum kesampaian saat itu, maka dipilihlah Honda HRV ini sama Justin.

Mobil canggih seharga 300 jutaan ini kalau dinyalain langsung pakai tombol dan ga pakai kunci. Tinggal diinjak remnya, langsung nyala deh. Mantul!

2. Mercedes Bens SLK 250

Youtube Jess No Limit
Youtube Jess No Limit

Mobil Kedua Jess No Limit, Mercedes Bens SLK 250

Banyak yang bilang kunci dari Mercy terbaru milik Justin ini adalah USB ketika doi update foto kunci Mercy di-instastory-nya saat itu.

Justin mengunggah video review mobilnya pada bulan Mei 2018 lalu ke Youtube channelnya. Warnanya merah lagi kaya mobil doi sebelumnya, Honda HRV. Wah hobi banget sama mobil warna merah ya, Jess.

Mobil dengan kapasitas 2 orang itu merupakan Mercedes Bens alias Mercy tipe SLK250 dengan ban tipe AMG, seri ban khusus Mercy yang punya tampilan sporty.

Di pintu mobil terdapat tombol-tombol dan speaker tipe Harman Kardon yang punya kualitas suara bagus banget. Setirnya pun bisa di set sesuai keinginan kita, lho.

Ada jam klasik yang terdapat di dalam mobil, unik sih karena ukurannya yang kecil hampir mirip CCTV.

Dan terakhir, Justin memperlihatkan sebuah tombol yang bisa membuka seluruh atap mobil Mercy miliknya yang seharga 1.25 milyar rupiah tersebut. Wuih keren banget!

Baca Juga : Ini Tempat Tinggal Jess No Limit dan Pro Player EVOS di Gaming House

3. Ferrari

YouTube Jess No Limit
YouTube Jess No Limit

Instastory Jess No Limit memperlihatkan kunci berlogo Ferrari

Nah, mobil terbaru milik Justin yang terakhir ini masih jadi misteri, guys. Karena doi baru beberapa hari yang lalu update di-instastory-nya sebuah kunci berlogo Ferrari warna merah.

Banyak yang bertanya-tanya dan akhirnya doi bakal ngereview mobil terbarunya itu nanti dichannel Youtube miliknya.

Duh, jadi penasaran, Ferrari kaya gimana sih yang dimiliki Justin sekarang?

Kita tunggu aja vlog, doi, yha, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya