GoGame dan Disney Company Meluncurkan Game Perdana, Disney Epic Quest

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 17:00
Doc. Game Axis

Disney Epic Quest

GridGames.ID -Buat para pecinta game mobile, ada kabar baik untuk kalian, nih, guys.goGame dan The Walt Disney Company Southeast Asia memperkenalkan game perdana Disney Epic Quest.

Game mobile ini menyatukan karakterDisneydanPixar dalam sebuah petualangan digital yang penuh aksi yang dapat dinikmati oleh para penggemar dari segala usia.

\Disney Epic Quest yang dikembangkan olehdeveloper asal Singapura ini akan diluncurkan perdana di Asia Tenggara pada 2019 mendatang untuk perangkat Android dan iOS

"Sebagai perusahaan game mobileyang memiliki kehadiran kuat di Asia, sebuah kehormatan bagi kami dapat membuat game Disney karena menghadirkan keajaiban karakter-karakter dari layar lebar kemobile."ucapDavid Ng, pendiri dan CEO goGame.

Baca Juga : Game Terbaik! Ini Harga Game Red Dead Redemption 2 di Indonesia

Para pemain Disney Epic Questakan membentuk sebuah regu terdiri dari tiga karakter untuk berpetualang bersama menyelamatkan dunia digital dari virus yang mengancam.

GridGames.ID
Giovannia Whelly

Kerajaan Digital di Disney Epic Quest

Berikut adalah fitur utama dariDisney Epic Quest:

1. Karakter-karakter Disney dan Pixar dari berbagaifranchise dalam arena baru.

Saat game ini rilis, pemain dapat menemukan berbagai karakter dariBig Hero 6, Pirates of the Carribean, The Incredibles (1&2), Wreck-It-Ralph,danMickey Mouse & Friends.

Disney Epic Quest juga akan menampilkan Mickey, Donald, dan Goofy dalam kostum orisinal yang diciptakan khusus untuk game ini.

GridGames.ID
Giovannia Whelly

Disney & Pixar Bersiap Melawan Infeksi Virus

2. Mudah untuk dimainkan, namun menantang

Pemain kasual dapat menikmati keseruan petarunganhack-and-slah,sementara para penggemar setia dapat bermain bersama karakter Disney dan Pixar favorit mereka yang telah dirancang dengan unik sesuai kepribadian mereka dalam film.

Desain karakter yang kompleks, kombinasi karakter, level, perlengkapan, dan kemampuan setiap karakter yang berbeda memberikan kesempatan bagi para pemain untuk mengembangkan karakter Disney dan Pixar dan memodifikasinya.

3. Serunya bermainmultiplayersecarareal-time

Para pemain juga dapat mengundang teman-teman untuk bermain bersama atau menggunakan sistem pencarian otomatis utuk bermain dengan yang lain.

Kedepannyagameini akan menambahkan modeplayer vs. player(PvP) secara kompetitif.

Baca Juga : Cowok 16 Tahun Ini jadi Juara di Classic Tetris World Championship

Disney Epic Questini akan diluncurkan tahun 2019 dan akan tersedia dalam Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Bahasa Mandarin, Bahasa Thailand, dan Bahasa Vietnam.

Mulai hari ini, para penggemar dari seluruh dunia dapat melakukan pra registrasi melalui website resmi di www.playdisneyepicquest.com untuk mendapatkan notifikasi dariDisney Epic Quest.

Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba demonstrasi game ini, dapat mengunjungiboothDisney di Indonesia Comic Con 2018, Jakarta Convention Center dari 27-28 Oktober 2018.

Enjoy the game, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya