Blizzard Hadirkan Aplikasi Mobile Khusus Informasi eSport Dunia

Rabu, 31 Oktober 2018 | 20:00
Screenshot App Blizzard eSports

Blizzard eSports Mobile App

GridGames.ID - Blizzard membuat sebuah aplikasi resmi eSport untuk platform iOS dan Android yang bernama Blizzard Esports.

Jadi, Blizzard yang memiliki investasi mendalam dibidang eSport ini membuat aplikasi yang dapat memberikan informasi mengenai eSport seperti jadwal pertandingan, skor, berita, live dan lainnya yang mencakup seluruh dunia.

Dengan aplikasi ini, pemain maupun pembaca bisa menemukan informasi terkait game Hearthstone, Heroes of the Storm, Overwatch, StarCraft II, StarCraft dan World of Warcraft.

Baca Juga : HAGO Games, Aplikasi dengan Banyak Game Online sampai Bisa Cari Jodoh

Aplikasi buatan Blizzard ini sangat mudah digunakan, ketika kalian membuka aplikasi ini, kalian bisa langsung memilih di antara game-game yang disebutkan di atas tadi yang ingin kalian ikuti.

Screenshot Blizzard eSports Mobile App
GridGames

Saat membuka aplikasi Blizzard, kalian bisa memilih game yang mana yang akan kalian ikuti

Dengan begitu, kalian langsung bisa mendapatkan berita di layar utama yang tadi kalian kehendaki dari mulai berita, menonton live, maupun informasi tentang berbagai liga Blizzard.

Kalian juga bisa mengatur notifikasi aplikasi ini di ponsel ketika ada berita terbaru atau saat ada tayangan game yang sedang berlangsung (live).

Baca Juga : Inilah Sejarah eSports yang Telah Dimulai Sejak Puluhan Tahun Lalu

Screenshot Blizzard eSports Mobile App
GridGames

Screenshot contoh jika kalian memilih game Hearthstone di Blizzard eSports Mobile App

Dikutip dari portal berita Variety, untuk saat ini aplikasi Blizzard nggak termasuk memberitakan pembaruan pada Liga "Overwatch" saat ini, dan nggak ada indikasi apakah ini akan berubah di masa mendatang.

Pihak Blizzard mengatakan tentang rencana untuk memperluas ruang lingkup dari aplikasi tersebut beberapa bulan ke depan dan mengadakan feedback agar mengetahui sudut pandang pengguna terhadap aplikasi ini.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya