Cihuy! Game GTA Online Kasih Diskon Pembelian Kendaraan dan Senjata

Rabu, 14 November 2018 | 12:15
Doc. Rockstar

GTA Online import/eksport lagi ngadain diskon besar-besaran

GridGames.ID - Kabar baik buat kalian yang sampai saat ini masih setia sama game Grand Theft Auto alias GTA, karena minggu ini kalian bisa dapat 50% bonus GTA$ pada misi penjualan impor atau ekspor di GTA Online.
Nggak cuma itu, kalian juga bisa mendapatkan diskon 50% untuk mendapatkan peti kargo khusus. Waw, lagi diskon besar-besaran nih GTA.
Semua orang di C-Suite hingga Hoi Polloi bisa meluncur melalui terowongan psychedelic di Deluxo atau Fort Zancudo di Ruiner 2000 dengan meluncurkan misi khusus yaitu kendaraan balap Rockstar maupun kendaraan khusus untuk mendapatkan double GTA$ dan RP sepanjang minggu.

Baca Juga : Nostalgia! Inilah CJ, Sosok Legendaris Grand Theft Auto : San AndreasBuat kalian yang memiliki Terrorbyte juga bisa menempatkan talent kalian untuk digunakan dengan double rewards di Client Jobs.Sementara Gunrunners bisa memuat misi kendaraan Weaponized dari MOC kalian untuk mendapat bonus uang tunai dan RP hingga tanggal 19 November mendatang.Warstock Cache dan Carry menawarkan hingga 40% off untuk kalian memilih kendaraan khusus guna memberi flesibilitas untuk mengatasi hambatan apapun.
Ini dia daftar kendaraan spesial alias khusus yang bisa kalian beli dengan harga miring alias lagi diskon:
Doc. Rockstar
Doc. Rockstar

GTA Online diskon pembelian kendaraan khusus

- Imponte Deluxo (diskon 25% off)- Mammoth Thruster (diskon 40% off)- Ocelot Stromberg (diskon 40% off)- Imponte Ruiner 2000 (diskon 40%)- Coil Rocket Voltic (diskon 40% off)- Nagasaki Blazer Aqua (diskon 40% off)
Baca Juga : Berawal dari Game, Kelanjutan Life is Strange 1 akan Dibuat KomikSelain kendaraan khusus alias spesial, kendaraan High-End juga bisa kalian upgrade atau modifikasi dan pastinya ada diskon juga, dong.Dengan diskon sebesar 30% off, kalian nggak boleh melewatkan kesempatan untuk menambahkan supercar yang keren banget dengan deretan sebagai berikut :
- Overflod Tyrant - Diskon 30%
- Ocelot XA-21 - diskon 30%- Coil Cyclone - Diskon 30%- Coil Raiden - Diskon 30%- Pfister Comet SR - diskon 30%- Liveries (Kendaraan & Pesawat) - Diskon 30%- Resprays (Kendaraan & Pesawat) - Diskon 30%- Upgrade Mesin (Kendaraan & Pesawat) - Diskon 30%- Velg- Diskon 30%- Turbo - diskon 30%- Ban antipeluru - Diskon 30%
Selain kendaraan kalian juga bisa menginvestasikan senjata ekstra kecil minggu ini dengan diskon besar. Ini dia daftar senjata yang bisa kalian beli dengan harga miring :- Mk II Weapon Upgrades & Kustomisasi - Diskon 35%- Amunisi (termasuk Mk II) - Diskon 35%- Body Armor - Diskon 35%
Menarik banget, kan? Nah, buruan sikat item-item in game, mumpung lagi diskon besar-besaran, guys!

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya