Follow Us

Wah! Developer Fortnite Berikan Game PC Gratis di Epic Games Store

Giovannia Whelly - Selasa, 01 Januari 2019 | 09:00
Epic Games Store
Engadget

Epic Games Store

GridGames.ID - Siapa yang nggak tau Epic Games? Developer game populer seperti Fortnite, Hello Neighbor, Darksider III, The Walking Dead, dan masih banyak lagi.

Nah, kali ini Epic Games mau ngasih game PC gratis lho di Epic Games Store dan rumornya developer ini bakal ngash game gratis setiap dua minggu lho.

Cara dapetin game gratis ini gampang banget hanya dengan membuat akun di Epic Games Store secara gratis, lalu klaim game gratis ini. Game gratis hanya bisa dimainkan Epic Games Launcher ya.

Game yang diberikan gratis ini adalah Super Meat Boy yang bisa didownload gratis mulai dari 30 Desember sampai 10 Januari 2019.

Baca Juga : Catet! Inilah Game Gratis PlayStation Plus Bulan Januari Mendatang

Super Meat Boy
https://www.epicgames.com/store/en-US/product/super-meat-boy/home

Super Meat Boy

Super Meat Boy adalah bukan game biasa melainkan game paling menantang dan tersulit di Epic Games.

Pemain dituntut untuk menavigasikan sang daging untuk melewati tantangan seperti pisau-pisau tajam, pecahan gelas, dan tumpukan garam yang mematikan. Beberapa level di game ini terbilang pendek namun membutuhkan banyak kesabaran untuk melewatinya karena bakal banyak jebakan yang bikin pemain gregetan.

Super Meat Boy
gamespot.com

Super Meat Boy

Pencipta Super Meat Boy pun mengutarakan kalau kesulitan setiap level dibuat sangat intens sehingga para pemain diuji kesabaran dan tingkat kreatifitasnya.

Harga Super Meat Boy sendiri adalah $14.99 atau seharga Rp. 218.000,-, namun Epic Games sendiri belum mengkonfirmasi apakah game akan kembali ke harga normal atau nggak.

Jangan lupa langsung download ya sebelum tanggal 10 Januari 2019. Selamat bermain. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest